Sukses


VIDEO Bursa Transfer: Chelsea Jadi Pesaing Manchester United untuk Dapatkan Jadon Sancho

Bola.com, Jakarta Memasuki kembalinya bursa transfer di bulan Januari 2021, Chelsea dikabarkan mengincar nama Jadon Sancho. Hal tersebut menjadi seru lantaran sang rival, Manchester United juga ikut mengincar tanda tangan pemain berusia 20 tahun tersebut.

Nama Jadon Sancho memang sudah banyak dibicarakan sejak musim lalu. Permainannya yang memukau dilapangan membuat klub elit di daratan Eropa terpana melihat bakat 20 tahun itu.

Chelsea dikabarkan telah menyiapkan dana sebesar Rp 3 Triliun sejak bursa transfer musim panas lalu. Hal tersebut bisa saja bertambah mengingat lini serang The Blues yang dirasa belum matang.

Sosok Jadon Sancho untuk Chelsea bisa menjadi alternatif baru untuk Frank Lampard dalam melancarkan serangan.

Chelsea juga dikabarkan telah lama memperhatikan Jadon Sancho sebelum akhirnya menjadikan dirinya sebagai buruan utama di bursa transfer Januari mendatang.

Meski demikian, langkah Chelsea untuk dapatkan Jadon Sancho rasanya tidak mungkin berjalan dengan mulus. Ia harus bersaing dengan Manchester United untuk dapatkan Jadon Sancho.

Manchester United telah lebih dulu mengincar pemain berdarah Inggris tersebut. Apalagi perburuan mereka di musim lalu terbilang sangat berharap akan kedatangan Jadon Sancho.

Namun sayang, Manchester United belum bisa mendapatkan negosiasi baik dengan pihak Borussia Dortmund untuk kepindahan Jadon Sancho ke Old Trafford.

Kini, Chelsea menjadi pesaing baru untuk Manchester United mendapatkan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund.

Video Populer

Foto Populer