Sukses


VIDEO TikTok Bola.com: Tips "Main Aman" di FPL 2020/2021, Antisipasi Laga-Laga Liga Inggris yang Ditunda

Bola.com, Jakarta - Ingat kejadian tiba-tiba laga Tottenham Hotspur melawan Fulham pada pekan ke-16 Liga Inggris 2020/2021 ditunda? Bagaimana cara kalian tetap "aman" mendapatkan poin meski ada pemain yang tak mendapatkan poin di FPL (Fantasy Premier League?? Hal itu yang akan dibahas dalam TikTok Bola.com kali ini.

Pada pekan ke-16, terdapat dua pertandingan Liga Inggris yang ditunda karena kasus COVID-19. Selain laga Tottenham Hotspur melawan Fulham, pertandingan Everton kontra Manchester City juga ditunda.

Tentunya bila kalian bermain FPL dan memiliki pemain Spurs, Fulham, Everton, dan Manchester City, tidak akan mendapatkan poin. Hal itu yang membuat mungkin pemain-pemain cadangan kalian akan naik ke formasi inti dan menyumbangkan poin.

Lalu, bagaimana bila pemain cadangan kalian juga tidak mendapatkan poin? Tentunya kita tidak akan meraih poin banyak dan berakhir penurunan posisi atau peringkat di liga yang kita ikuti.

Maka dari itu, pemain cadangan sangat penting perannya di FPL musim 2020/2021. Selain mendadaknya seorang pemain diumumkan terpapar COVID-19 dan akhirnya tidak bisa bermain, ada juga keputusan pertandingan di Liga Inggris ditunda karena kasus COVID-19 yang dialami beberapa pemain atau staf klub.

Salah satu tips adalah jangan sampai kalian memiliki pemain cadangan yang tidak meraih poin. Berisiko besar memiliki pemain cadangan yang statusnya "benar-benar" pemain cadangan di timnya. Alhasil mereka jarang dimainkan, ataupun sekalinya dimainkan hanya akan meraih poin yang kecil karena menit bermain yang di bawah 60 menit.

Bila kalian memiliki pemain cadangan yang cukup bagus dan juga pemain reguler di timnya, setidaknya kalian bisa mendapatkan poin minimal 2. Alhasil pemain cadangan kalian bisa naik ke formasi inti di tim kalian dan bisa menutup kekurangan karena beberapa pemain kita yang tiba-tiba absen.

Apalagi tips "bermain aman" FPL 2020/2021 selain memiliki pemain cadangan yang bagus untuk mengantisipasi adanya beberapa laga Liga Inggris yang ditunda? Kalian bisa menemukan jawabannya dalam tayangan TikTok Bola.com di atas.

Video Populer

Foto Populer