Sukses


Saksikan Live Streaming Liga Inggris Everton Vs West Ham United

Bola.com, Jakarta - Everton akan menghadapi West Ham United dalam pertandingan pekan ke-17 Liga Inggris 2020/2021, Sabtu (2/1/2021). Bagi David Moyes, laga ini bukan untuk bereuni, melainkan membawa pulang tiga poin penting.

Tugas berat menanti David Moyes kala berhadapan dengan Everton. Maklum saja, dari lima laga terakhirnya, Declan Rice dkk. hanya sanggup menang sekali, imbang tiga kali, dan kalah satu kali.

Terlebih, West Ham United punya tren buruk menghadapi Everton. Tiga kekalahan dari lima pertemuan terakhir membuktikan bahwa The Toffees bukan lawan sembarangan.

Apalagi Everton kini ditangani Carlo Ancelotti yang musim ini sukses bersaing di papan atas. Terlepas dari kekalahan 0-2 dari Manchester United pada 23 Desember silam, Richarlison cs. dalam situasi optimistis menyusul kemenangan 2-1 atas Arsenal dan 1-0 atas Chelsea.

“Kami telah meningkatkan kepercayaan diri dan keyakinan kami. Kami siap diuji lagi melawan West Ham dan ini akan menjadi pertandingan yang sulit. Semua laga di Liga Inggris adalah laga yang berat,” kata Ancelotti.

Video

2 dari 2 halaman

Live Streaming

Sabtu, 2 Januari 2021

Everton vs West Ham United

Stadion: Goodison Park

Kick-off: 00.30 WIB

Streaming: MolaTV (https://mola.tv/watch?v=vd08857512)

Video Populer

Foto Populer