Sukses


Tottenham Hotspur Masih Jadi Kandidat Kuat Peraih Juara Liga Inggris

Bola.com, Jakarta - Liverpool mendapat peringatan untuk tidak mencoret Jose Mourinho dan Tottenham Hotspur dalam perburuan gelar Liga Inggris. Menurut Jurgen Klinsmann, Harry Kane dkk. punya potensi untuk menggeser The Reds dari singgasana klasemen.

Liverpool duduk di puncak klasemen Liga Inggris pada akhir 2020. Akan tetapi, dua hasil imbang melawan West Bromwich Albion dan Newcastle United secara beruntun membuat konsistensi anak asuh Jurgen Klopp dipertanyakan.

Sementara itu, sama seperti Liverpool, Tottenham meraih hasil beragam. Kendati demikian, mereka tetap bersaing di papan atas klasemen dan peluang menggeser Mohamed Salah dkk. masih terbuka.

Pasukan Jose Mourinho tidak pernah menang dalam empat pertandingan Liga Inggris, termasuk kekalahan terakhir di Anfield ketika Roberto Firmino memberikan kemenangan kepada Liverpool di menit akhir, meninggalkan Tottenham tujuh poin dari posisi teratas.

"Tottenham masih di sana. Sekarang ini benar-benar periode waktu yang krusial, bagaimana melewati periode musim dingin sekarang, Natal, Tahun Baru, dan kemudian bagaimana keadaan di bulan Februari [atau] Maret ketika kompetisi Eropa akan datang lagi, dan Anda memainkan Piala FA juga," kata Klinsmann kepada ESPN.

"Jose Mourinho dikenal sangat, sangat strategis dalam segala hal yang dia lakukan. Dia masih di sana, jadi jangan menghapusnya hanya karena mereka mungkin tidak memainkan sepa kbola paling menarik saat ini. Tottenham masih di antara pesaing juara Liga Inggris. "

Video

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer