Sukses


Bruno Fernandes: Manchester United Bisa Kalahkan Manchester City di Semifinal Carabao Cup

Bola.com, Jakarta - Manchester United memulai rangkaian pertandingan tahun 2021 dengan catatan positif. Setan Merah mengalahkan Aston Villa dengan skor 2-1 pada laga lanjutan Liga Inggris 2020/2021, Sabtu (02/01/2021) dini hari WIB.

Berkat kemenangan ini, Manchester United menyamai torehan poin Liverpool sebagai pemuncak klasemen sementara Liga Inggris: 33 poin.

Tapi Setan Merah dipastikan tidak bisa berlama-lama merayakan sukses mengalahkan Aston Villa. Karena mereka sudah dinanti rival sekota, Manchester City pada semifinal Carabao Cup, Kamis (07/01/2021) dini hari WIB.

Sukses pada ajang ini bukan sekadar torehan trofi perdana untuk Manchester United pada musim kompetitif 2020/2021. Tapi juga sebagai penbebus kegagalan di ajang Liga Champions.

Kebetulan Bruno Fernandes, salah satu pilar penting tim asuhan Ole Gunnar Solksjaer sudah mulai memikirkan bahwa Manchester United bisa mengalahkan Manchester City.

“Awal yang bagus (tahun 2021), tiga poin (kalahkan Aston Villa). Kami harus terus maju. Kami memiliki kompetisi lain untuk dimainkan (melawan City di Carabao Cup) dan kami ingin berada di final," kata Bruno Fernandes.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Kebersamaan Tim

Lebih lanjut usai pertandingan kontra Aston Villa, Bruno Fernandes turut memuji kebersamaan yang ditunjukkan skuad Manchester United.

Hal di atas menurutnya sebuah bekal untuk meraih hasil positif ke depannya. "Yang terpenting bagi kami adalah membangun tim, membangun sekelompok pemain yang saling menjaga," kata Bruno saat diwawancara MUTV.

"Saya melihat ini di tribun dalam dua atau tiga menit terakhir, semua orang berteriak dan berharap kami tidak kebobolan dan menjaga bola."

"Semua pemain menginginkan tiga poin, kami menginginkan kemenangan itu dan kami harus membangun ini (kebersamaan) lebih dan lebih lagi," lanjutnya.

 

Sumber: Manchester United

Video Populer

Foto Populer