Sukses


Link Live Streaming Liga Inggris: Tottenham Hotspur Vs Leeds United

Bola.com, Jakarta - Tottenham Hotspur menjamu Leeds United dalam laga pekan ke-17 Premier League, Sabtu (2/1/2021) malam WIB. Tim asuhan Jose Mourinho tentu ingin kembali meraih poin penuh setelah sempat gagal mendapatkannya dalam empat laga terakhir Premier League yang mereka mainkan.

Kemenangan terakhir Tottenham Hotspur di Premier League terjadi saat tim asuhan Jose Mourinho itu menjamu Arsenal dalam derbi London Utara pada 6 Desember 2020. Setelah itu, Spurs masih meraih dua kemenangan, tapi di Liga Europa dan Piala Liga Inggris.

Sementara di Premier League, Tottenham Hotspur hanya bermain 1-1 kala bertandang ke markas Crystal Palace dan juga bertandang ke markas Wolverhampton Wanderers dalam laga terakhir mereka. Sementara dua laga lain berakhir dengan kekalahan, masing-masing 1-2 dari Liverpool di Anfield dan 0-2 saat menjamu Leicester City.

Rentetan hasil tidak maksimal itu membuat Tottenham Hotspur yang sempat berada di puncak klasemen kini mulai tergusur cukup jauh. Setelah digeser Liverpool dari puncak klasemen saat kalah 1-2 di anfield, Tottenham kini berada di peringkat ketujuh dengan 26 poin, terpaut 7 poin di belakang Liverpool yang masih ada di puncak.

Laga kontra Leeds United tentu menjadi momentum bagus bagi Tottenham agar bisa kembali naik ke papan atas Premier League. Namun, ada baiknya Mourinho waspada terhadap permainan Leeds yang sukses meraih tiga kemenangan dalam lima laga terakhirnya di Premier League.

Hasil tersebut membantu tim promosi Premier League itu untuk perlahan tapi pasti naik peringkat di klasemen. Kini, Leeds United berada di peringkat ke-11 dengan 23 poin, atau hanya 3 poin di belakang Tottenham Hotspur.

Video

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Sabtu, 2 Januari 2021

Tottenham Hotspur vs Leeds United

Stadion: Tottenham Hotspur Stadium

Kick-off: 19.30 WIB

Streaming: Mola TV (https://mola.tv/watch?v=vd08869147)

Video Populer

Foto Populer