Sukses


Liga Inggris: Kabar Gembira, Diego Jota Sudah Bugar dan Siap Membela Liverpool

Bola.com, Jakarta - Diego Jota mengaku kondisinya kini makin membaik menyusul cedera lutut parah yang didapatnya saat membela Liverpool di ajang Liga Champions bulan lalu.

Pemain asal Portugal itu langsung menunjukkan kontribusi nyata usai didatangkan Liverpool pada bursa transfer musim panas 2020. Diego Jota telah mengoleksi sembilan gol dari 17 penampilan, termasuk hat-trick di Liga Champions.

Sayang, penampilan impresifnya tersandung masalah cedera. Itu didapat ketika berhadapan dengan FC Midtjylland.

Diogo Jota diprediksi baru sembuh total dua bulan sejak cedera. Namun kini pemain berusia 24 tahun itu mengatakan bahwa kondisinya telah membaik dan siap membela Liverpool.

"Cedera lutut adalah sesuatu yang rumit, sehingga kami tidak bisa terburu-buru," kata Jota.

"Tapi saya melakukannya dengan baik dan saya akan kembali ke lapangan secepat mungkin. Ketika saya fit, saya tahu saya akan memberikan yang terbaik di setiap sesi latihan untuk memberi diri saya kesempatan bermain." katanya lagi.

 

2 dari 3 halaman

Mau Jadi Pengaruh Besar di Liverpool

Jota membuktikan bahwa tak salah ia dihargai 41 juta pounds dari Wolves. Ia langsung bisa beradaptasi dengan mulus trio fenomenal Mohamed Salah, Sadio Mane dan Roberto Firmino.

Dan dia sekarang mengirim pesan kepada fans Liverpool karena ingin menjadi "pengaruh besar" di klub dan bertahan di tim selama dia bisa.

Dia mengatakan kepada Press Association: "Di Portugal ada ungkapan bahwa yang sulit bukanlah datang, tapi bagaimana bisa bertahan. Itulah target saya."

"Sekarang setelah saya pindah ke Liverpool, saya ingin menjadi pengaruh besar di klub ini dan itulah yang saya coba lakukan setiap hari."

Sumber: Liverpool Echo

3 dari 3 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer