Sukses


Liga Inggris: 2 Pemain Ini Dapat Pujian dari Mikel Arteta Saat Arsenal Kalahkan West Brom

Bola.com, Jakarta - Sempat terpuruk, Arsenal tampaknya mulai kembali ke jalur kemenangan secara konsisten.

Terbaru anak asuh Mikel Arteta mengalahkan West Bromwich Albion dengan skor 4-0 pada laga lanjutan Premier League musim ini, Minggu (03/01/2021) dini hari WIB.

Ada dua nama pemain Arsenal yang secara khusus mendapat pujian dari Mikel Arteta. Pertama Kieran Tierney dan kedua Alexandre Lacazette. Kebetulan keduanya sukses mencetak gol.

Gol Kieran Tierney bahkan terbilang sangat penting. Karena berstatus gol pertama pada ini dan dicetak dengan aksi individu luar biasa. Usai gol pemain asal Skotlandia tersebut, The Gunners tampak percaya diri.

Mikel Arteta sendiri memuji gol sekaligus performa Tierney secara keseluruhan. “Itu luar biasa (golnya). Saya pikir juga seluruh aksinya," kata Arteta.

"Karena dia ingin bermain ke depan, dia bertekad untuk menggerakkan bola ke depan, dia mendapatkan dribel. Itu adalah tendangan yang bagus dan Anda melihat bisa reaksinya."

"Saya sangat bahagia untuknya, menurut saya dia sangat bagus. Saya pikir dia luar biasa dalam beberapa pertandingan dan saya sangat senang dia mencetak gol itu," lanjutnya.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Pujian Terhadap Lacazette

Sementara pujian untuk Lacazette lantaran sang pemain membukukan dua gol untuk Arsenal. Terpenting lagi, tiga laga terakhir ia sudah mencetak empat gol.

Menurut Mikel Arteta gol demi gol yang dibukukan Alexandre Lacazette pada beberapa laga terakhir membuat sang pemain kini begitu percaya diri di kotak penalti lawan.

"Dia hebat, dia membutuhkan kepercayaan diri itu dengan gol,” kata Arteta mengutip dari situs Arsenal.com.

"Level performanya selalu ada. Dia selalu berjuang untuk tim tetapi dia membutuhkan keberuntungan itu agar bola mendarat kepadanya di momen yang tepat."

"Saya pikir dia dalam momen yang hebat, kita harus memanfaatkan itu dan memberinya menit bermain karena sepertinya dia menikmatinya," lanjutnya.

 

Sumber: Arsenal 

 

Video Populer

Foto Populer