Sukses


Pandemi COVID-19 Membuat David Beckham Semakin Sering Memasak untuk Keluarga

Bola.com, Jakarta - Legenda Timnas Inggris, David Beckham, punya cara khusus untuk mengisi kekosongan jadwal selama pandemi COVID-19. Beckham memilih mengembangkan hobinya dengan memasak untuk keluarga.

Hobi memasak ternyata bukan sesuatu yang baru buat David Beckham. Suami Victoria itu memang punya bakat mengolah panganan di dapur sejak lama.

Namun, intensitas kegiatan memasak yang dilakukan Beckham mulai meningkat selama pandemi COVID-19. Adanya aturan lockdown yang diberlakukan pemerintah Inggris membuat Beckham harus membuat makanan di rumah.

"Sebenarnya, saya selalu memasak untuk keluarga. Saya senang sekali melakukannya. Saya melakukannya untuk banyak alasan, termasuk agar membantu anak-anak dan istri saya mengonsumsi makanan sehat dan benar," kata Beckham dalam konferensi pers virtual AIA Virtality, Minggu (3/1/2021).

Makanan yang jadi keahlian Beckham adalah ramen. Anak-anaknya menyukai makanan jenis tersebut.

"Saya bisa membuat ramen yang lumayan enak dan juga disukai anak-anak yaitu ramen sayuran. Itu merupakan makanan yang mereka suka saat lockdown. Saya juga bisa membuat chilli con carne yang merupakan sajian lezat untuk mereka, dengan nasi, dan kembang kol," ujar David Beckham.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Memelihara Lebah

Selain memasak, David Beckham juga punya hobi unik yang digelutinya selama pandemi COVID-19. Pria yang besar bersama Manchester United itu memilih mengembangbiakkan lebah.

Kegiatan itu dilakukan Beckham yang kebetulan menyukai madu. Dengan demikian, Beckham tak perlu lagi membeli madu dan bisa mengonsumsinya dari hasil pengembangbiakan di rumah.

"Hobi yang saya sedang jalani sebenarnya adalah membiakkan lebah. Saya menyadari kalau menyukai madu. Jadi, saya sekarang memelihara lebah di rumah dan saya membuat madu untuk saya sendiri," tegas Beckham.

Video Populer

Foto Populer