Sukses


Liga Inggris: Darren Fletcher Dapat Promosi dari Manchester United, Ditugasi Bantu Solskjaer

Bola.com, Manchester - Mantan gelandang Manchester United, Darren Fletcher, mendapat tugas baru dari klub raksasa Inggris itu. Dia resmi didapuk sebagai staf pelatih di tim utama, alias bertugas membantu Ole Gunnar Solskjaer. 

Darren Fletcher bukan sosok asing bagi Manchester United. Ia mencatatkan 300 pertandingan bersama tim utama saat memperkuat Setan Merah. 

Pemain asal Skotlandia itu juga berperan penting membantu MU meraih banyak gelar. Saat itu, dia ikut mengantar Red Devils memenangi berbagai gelar, antara lain lima gelar Premier League, satu trofi Piala FA, dan satu titel Liga Champions. 

Dia pindah ke West Bromwich Albion pada 2015, untuk sementara menyudahi 20 tahun petualangannya di MU. Fletcher kemudian menyudahi kariernya sebagai pemain di Stoke City. 

Fletcher kembali ke Old Trafford pada Oktober 2020 untuk menangani tim Manchester United U-16.  Tak sampai tiga bulan, ia sudah dapat promosi ke tim utama. 

 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Sambutan Hangat Solskjaer

Penunjukan Darrent Fletcher sebagai staf pelatih di tim utama disambut hangat oleh Solskjaer. Keduanya sudah saling mengenal karakter dan kemampuan masing-masing karena lama bermain bersama di MU. 

"Darren memiliki DNA United yang mengalir di nadinya dan dia tahu persis apa yang diperlukan untuk menjadi pemain Manchester United," kata Solskjaer, melalui situs resmi klub. 

"Dia berada di awal karier kepelatihannya dan pengalamannya baik di dalam maupun di luar lapangan bersama dengan mentalitas juara, komitmen dan kerja kerasnya akan menjadi tambahan yang bagus untuk staf," imbuh Solskjaer. 

Sumber: Manchester United

 

Video Populer

Foto Populer