Sukses


MOTION GRAFIS: Hasil Liga Inggris Pekan 17, Southampton Bungkam Liverpool

Bola.com, Jakarta - Persaingan papan atas klasemen Liga Inggris 2020/2021 dipastikan semakain ramai. Adalah berkat kepastian Leicester City dan Manchester United yang meraih 3 poin dan Liverpool kalah tipis dari Southampton.

Jamie Vardy dan kawan-kawan sukses mengalahkan Newcastle United, 2-1. Lewat hasil ini, Leicester City terus menempel ketat Liverpool dan Manchester United yang kini menempati posisi satu dan dua klasemen. Kini Leicester City memiliki 32 poin atau hanya berselisih satu poin dengan Liverpool dan Manchester United.

Bermain melawan Southampton pukul 03.00 WIB hari Selasa (05/01/2021), Liverpool pulang dengan tangan kosong. The Reds harus mengakui keunggulan tuan rumah dengan skor tipis 1-0. Southampton menang berkat gol dari Danny Ings pada menit kedua.

Kekalahan Liverpool pada pekan ini memperpanjang catatan minor The Reds. Pada dua pekan sebelumnya anak asuh Jurgen Klop tersebut hanya meraih hasil imbang.

Sementara itu kemenangan atas Chelsea dengan skor 3-1, mengantarkan Manchester City ke posisi lima klasemen lewat torehan 29 poin. Sedangkan Chelsea kini berada di posisi ke-8 dengan 26 poin.

Tercatat kini tim yang menempati posisi 4-6 semua memiliki 29 poin. Artinya kans pergeseran antara tim masih sangat besar ke depannya. Namun ketiga tim tersebut masih menyisakan beberapa laga tunda.

Adapun selain Southampton vs Liverpool, berikut hasil lengkap Liga Inggris 2020/2021 pekan ke-17.

Video Populer

Foto Populer