Sukses


Perjalanan Mudah Manchester United hingga ke Semifinal Carabao Cup Musim Ini

Bola.com, Jakarta - Laju Manchester United di Carabao Cup musim ini terbilang mudah. Tim Setan Merah berhasil menyapu bersih kemenangan dalam tiga laga dan sukses melenggang hingga ke semifinal.

MU mengawali kiprahnya di Piala Liga Inggris 2020/2021 dengan menghadapi Luton Town pada babak ketiga. Melawat ke markas Luton Town di Kenilworth Road, 23 September 2020, Manchester United berhasil merengkuh kemenangan tiga gol tanpa balas.

Trigol The Red Devils dicetak Juan Mata pada menit ke-44, Marcus Rashford menit ke-88, dan Mason Greenwood menit ke-90+2.

Pada babak keempat, Manchester United bersua sesama klub Premier League, Brighton and Hove Albion. Menjalani pertandingan di Amex Stadium, 30 September 2020, MU membungkam Brighton dengan skor 3-0.

Gol-gol milik Manchester United tercipta atas nama Scott McTominay pada menit ke-44, Juan Mata menit ke-73, dan Paul Pogba menit ke-80.

Pasca-melewati adangan Brighton, Tim Setan Merah bersua Everton di Goodison Park pada laga perempat final Piala Liga Inggris, 24 Desember lalu. Bermain di kandang lawan, MU meraih kemenangan 2-0.

Sepasang gol Manchester United disarangkan Edinson Cavani pada menit ke-88 dan Anthony Martial menit ke-90+6.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Berhadapan dengan Manchester City

Kini, Manchester United akan berjumpa sang rival sekota, Manchester City, dalam laga semifinal Piala Liga Inggris. Melakoni derbi Manchester di Old Trafford, Kamis (5/1/2021) dini hari WIB, MU diunggulkan memetik kemenangan.

Pasalnya, The Red Devils sedang dalam kondisi onfire karena mampu merengkuh lima kemenangan dan dua hasil imbang dari tujuh pertandingan terakhir di seluruh ajang.

Selain itu, Manchester United juga memiliki tren positif saat bersua Man City. MU berhasil meraih tiga kemenangan, sekali imbang, dan satu kali kalah dari lima pertemuan terakhir melawan City.

Andai berhasil merengkuh kemenangan, Tim Setan Merah akan melenggang ke final sekaligus menghentikan dominasi Manchester City yang menjuarai Piala Liga Inggris dalam tiga musim terakhir.

Sumber: Berbagai sumber

Video Populer

Foto Populer