Sukses


Perjalanan Mulus Manchester City Sampai ke Semifinal Carabao Cup 2020 / 2021

Bola.com, Jakarta - Berstatus sebagai juara bertahan dalam tiga musim terakhir, Manchester City tampil impresif di Carabao Cup 2020/2021. The Citizens sukses merengkuh tiga kemenangan beruntun dan kini bakal berlaga di semifinal.

Lawan pertama yang dihadapi Man City di Carabao Cup musim ini adalah Bournemouth di Stadion Etihad, 25 September 2020. Bermain di kandang sendiri, Manchester City berhasil membungkam Bournemouth dengan skor 2-1.

Sepasang gol City dicetak Liam Delap pada menit ke-18 dan Phil Foden menit ke-75. Adapun gol tunggal The Cherries disarangkan Samuel Surridge pada menit ke-22.

Berhasil mengalahkan Bournemouth pada babak ketiga, Manchester City melaju ke babak keempat. Mereka pun meladeni Burnley di Turf Moor pada 1 Oktober tahun lalu.

The Citizens sukses mengalahkan Burnley tiga gol tanpa balas. Ketiga gol Man City dicetak Raheem Sterling pada menit ke-35 dan 49', serta Ferran Torres menit ke-65.

Lawan berat pun dihadapi Manchester City pada perempat final Piala Liga Inggris, yakni Arsenal. City melawat ke markas The Gunners di Stadion Emirates pada 23 Desember 2020.

Meski bermain di kandang Arsenal, The Citizens mampu memetik kemenangan dengan skor 4-1. Keempat gol Manchester City dicetak Gabriel Jesus (3'), Riyad Mahrez (54'), Phil Foden (59'), dan Aymeric Laporte (73'), sedangkan gol tunggal The Gunnes tercipta atas nama Alexandre Lacazette pda menit ke-31.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Jalani Duel Derbi Manchester

Berhasil mengatasi perlawanan Arsenal, Manchester City berhak melenggang ke semifinal Piala Liga Inggris dan akan bersua Manchester United di Old Trafford, Kamis (7/1/2021) dini hari WIB. Menjalani derbi Manchester di kandang lawan, Man City berambisi memetik kemenangan.

Hasil positif akan membuat City menembus final Carabao Cup, dan berpeluang merengkuh trofi juara untuk keempat kalinya secara beruntun. Meski begitu, Man City diprediksi tidak akan begitu saja mudah mengalahkan Manchester United.

Pasalnya, MU belum pernah kalah dalam tujuh pertandingan terakhir di seluruh ajang pada musim ini, dengan perincian lima kemenangan dan dua hasil imbang.

Selain itu, Manchester City juga hanya meraih satu kemenangan, sekali imbang, dan menelan tiga kekalahan dari lima pertemuan terakhir melawan The Red Devils di seluruh ajang.

Sumber: Berbagai sumber

Video Populer

Foto Populer