Sukses


Manchester United dan AC Milan Gagal Dapatkan Wonderkid Toulouse

Bola.com, Jakarta - AC Milan dan Manchester United tampaknya harus kecewa berat. Pemain incaran kedua klub, Kouadio Kone, yang bermain untuk Toulouse, dikabarkan lebih memilih untuk bergabung dengan Borussia Monchengladbach.

Kouadio Kone adalah pemain reguler, di mana ia telah bermain 17 kali untuk Toulouse musim ini dan berhasil menempatkan tim tersebut di posisi kedua Ligue 1 Prancis. Padahal usia sang wonderkid itu belum genap 20 tahun.

Bukan cuma AC Milan dan Manchester United, Leeds United juga disebut-sebut tertarik meminangnya dari Toulouse. Akan tetapi, menurut klaim jurnalis Sky Italia, Fabrizio Romano, ketiganya bakal kecewa berat.

Pasalnya, Toulouse diyakini telah menerima tawaran senilai 9 juta euro dari Monchengladbach, bahkan Kone juga sudah menyepakati kontrak plus gaji. Sementara AC Milan mengajukan lima juta euro.

Dilansir dari ESPN, Kone akan dikontrak selama lima setengah tahun, dan dia akan bergabung dengan sejumlah pemain yang pernah bermain di liga Prancis, termasuk Marcus Thuram dan Alassane Plea.

Video

2 dari 2 halaman

Bagaimana Rencana Milan?

Milan diyakini tidak tinggal diam usai kehilangan Kouadio Kone. Milan masih berupaya untuk bisa mendapatkan tambahan kekuatan di lini tengah dan siap membidik pemain lain.

Milan masih membidik gelandang Lille, Boubakary Soumare. Namun, harga sang pemain dinilai terlalu mahal.

Milan kemudian juga memasukkan dua nama pemain Ligue 1 lain yakni Toma Basic [Bordeaux] dan Imrah Louza [Nantes]. Paolo Maldini dan timnya diyakini akan segera membuat langkah penting terkait dua nama di atas dalam waktu dekat.

Sumber: Sky Sports, Fabrizio Romano

Video Populer

Foto Populer