Sukses


Superstar: Brace ke Gawang Aston Villa, Sadio Mane Jadi Man of the Match

Bola.com, Jakarta - Sadio Mane layak dinobatkan sebagai pemain terbaik alias man of the match Aston Villa vs Liverpool, putaran ketiga Piala FA, Villa Park, Sabtu (9/1/2021) dini hari WIB. Ia mencetak brace untuk mengantar timnya ke babak berikutnya.

Liverpool masih terlalu tangguh untuk skuad muda Villa. The Reds menang dengan skor telak 4-1 setelah sempat ditahan 1-1 di babak pertama.

Pesta gol Liverpool dibuka Sadio Mane di menit ke-4, tapi gol balasan Louie Barry (41') sempat menahan babak pertama berakhir imbang 1-1.

Barulah di babak kedua Liverpool bermain lebih lepas dan mencetak tiga gol dalam rentang lima menit, dari Georginio Wijnaldum (60'), Mane (63') dan Mohamed Salah (65').

Hasil ini mengantar Liverpool ke putaran keempat Piala FA 2020/2021, kesempatan lain untuk meraih trofi musim ini.

 

2 dari 3 halaman

Rating Tertinggi

Mane tampil impresif tanpa gangguan berarti dari bek-bek Villa pada laga ini. Gol pertamanya tercipta saat laga baru berjalan empat menit, mengejutkan pemain-pemain Villa.

Lalu gol keduanya datang di menit ke-63, gol ketiga Liverpool yang sekaligus membenamkan perlawanan Villa. Uniknya, kali ini kedua gol Mane datang lewat sundulannya.

Whoscored memberikan rating 9,1 untuk performa Mane, tertinggi di antara pemain lain di pertandingan ini. Mane melepas total 6 tembakan, 4 tepat sasaran, 2 jadi gol.

Sumber: Whoscored

3 dari 3 halaman

Video

Manchester United Rampungkan Kepindahan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund

Video Populer

Foto Populer