Sukses


Liga Inggris: Hertha Berlin Akan Pulangkan Matteo Guendouzi ke Arsenal?

Bola.com, Jakarta - Mikel Arteta digosipkan bakal memanggil kembali Matteo Guendouzi dari masa pinjaman di Hertha Berlin. Disinyalir, ini akan dilakukan karena Arsenal berencana melakukan cuci gudang pemain pada bursa transfer Januari 2021.

 

Matteo Guendouzi terlibat konflik jelang akhir musim 2019/2020 dengan kiper Arsenal, Bernd Leno. Ia diasingkan dan Arteta memutuskan untuk meminjamkannya ke Hertha Berlin.

Selama di Hertha Berlin, Matteo Guendouzi hanya bermain sembilan kali. Akan tetapi, Bruno Labbadia memuji gelandang asal Prancis tersebut.

"Kami senang berhasil merekrutnya,” kata Labbadia. “Dia adalah pemain yang sangat, sangat bagus, yang bisa menciptakan ruang dan sangat terampil secara teknis."

"Meskipun dia masih muda, dia memberi instruksi. Dia tidak peduli sama sekali bahwa dia tidak bisa berbicara bahasa Jerman."

Kendati demikian, media Jerman, Bild, mengklaim bahwa masa Matteo Guendouzi di Hertha Berlin tak akan lama lagi. Arsenal dikabarkan siap memulangkannya pada bursa transfer Januari 2021.

 

Video

2 dari 2 halaman

Hertha Berlin Sudah Punya Gantinya

Masih dari laporan Bild, Hertha disebut-sebut telah menyiapkan pengganti Guendouzi. Gelandang Wolfsburg Yannick Gerhardt masuk dalam kandidat.

Arteta diyakini berniat memangkas skuadnya untuk paruh kedua musim ini. William Saliba misalnya, sudah dipinjamkan ke klub Ligue 1, Nice.

Sead Kolasinac juga telah pergi dengan status pinjaman untuk klub Bundesliga Schalke 04. Masih ada beberapa nama lagi yang kabarnya bakal dilepas, termasuk Mesut Ozil.

Sumber: Express

Video Populer

Foto Populer