Sukses


Link Live Streaming Piala FA: Manchester United Vs Watford

Bola.com, Jakarta - Manchester United menjamu tim Championship, Watford, pada putaran ketiga Piala FA, di Stadion Old Trafford, Minggu (10/1/2021) pukul 03.00 WIB. Manchester United diprediksi akan bermain ngotot demi menjaga peluang meraih trofi pada musim ini. 

Manchester United baru saja tersingkir di semifinal Carabao Cup. Menjamu sang rival sekota Manchester City, pasukan Ole Gunnar Solskjaer tumbang 0-2.

Kini, Manchester United beralih ke Piala FA. Namun, Piala FA musim ini bisa dibilang bukan prioritas utama klub-klub papan atas Premier League. Nah, yang jadi pertanyaan, apakah Setan Merah termasuk salah satu klub yang bakal melepas ajang ini atau tidak?

Jika trofi yang jadi pertimbangan, maka Manchester United bisa jadi tidak akan begitu saja melepas kompetisi ini. Setelah tersingkir di Carabao Cup, Piala FA merupakan kesempatan terbaik bagi Solskjaer untuk mempersembahkan gelar juara musim ini.

Dengan kata lain, Manchester United bakal berusaha sekuat tenaga menyingkirkan Watford dan melangkah ke putaran berikutnya. Bagi Watford, ini jelas bukan skenario yang menyenangkan.

Video

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Minggu (10/1/2021) dini hari WIB

Manchester United vs Watford

Stadion: Old Trafford

Kick-off: 03.00 WIB

Live Streaming: Vidio Premier

Pembaca Bola.com bisa menikmati pertandingan Piala FA antara Manchester United kontra Watford melalui live streaming dengan mengklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer