Sukses


Liga Inggris: Tottenham Ingin Pinjam Ivan Perisic dari Inter Milan

Bola.com, London - Tottenham Hotspur seperti dikabarkan Foot Mercato, Sabtu (9/1/2021), tertarik untuk meminjam Ivan Perisic dari Inter Milan. Langkah itu dilakukan Tottenham untuk menambah daya gedor dari sektor sayap.

Manajer Totteham Hotspur, Jose Mourinho, diklaim sebagai pengagum Ivan Perisic. Mourinho membutuhkan jasa Perisic agar Spurs bisa bersaing dalam perburuan gelar Premier League 2020/2021.

Proses negosiasi antara Tottenham dan Inter diyakini sedang berlangsung. Klub berjulukan The Lilywhites itu akan mengupayakan agar Ivan Perisic mendarat di London pada bursa transfer Januari 2021 ini.

Namun, peluang Tottenham untuk meminjam pemain Timnas Kroasia itu tak akan mudah. Ivan Perisic menjadi pilihan utama pelatih Antonio Conte di Inter Milan musim ini.

Sejauh ini, Perisic sudah tampil sebanyak 21 laga bersama Inter Milan di semua kompetisi. Pemain berusia 31 tahun itu sukses mencetak dua gol dan tiga assist untuk Inter.

Meski begitu, Tottenham Hotspur diyakini tak akan menyerah. Kubu London Utara masih punya beberapa pekan untuk meyakinkan Inter Milan agar meminjamkan Ivan Perisic sampai akhir musim 2020/2021.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Serba Bisa

Ivan Perisic merupakan pemain multitalenta dan bisa dimainkan diberbagai posisi. Hal inilah yang menjadi pertimbangan Tottenham Hotspur ingin meminjamnya.

Perisic bisa bermain sebagai sayap kiri, gelandang serang, hingga penyerang bayangan. Kualitas ini dianggap cocok dengan gaya permainan atraktif yang diusung Jose Mourinho di Tottenham.

Jika mampu memberikan kontribusi maksimal, bukan tak mustahil Tottenham bakal memberikan kontrak permanen pada Ivan Perisic pada pengujung masa pinjaman. Apalagi kontrak Perisic bersama Inter Milan tersisa 18 bulan lagi atau sampai 30 Juni 2022.

Sumber: Foot Mercato

Video Populer

Foto Populer