Sukses


Takut Jadi Bahan Meme, Rio Ferdinand Ogah Memprediksi Peluang Manchester United Juara Liga Inggris

Bola.com, Jakarta - Rio Ferdinand sepertinya kapok memberikan ulasan mengenai peluang Manchester United meraih juara Liga Inggris 2020/2021 setelah dulu pernah jadi bahan meme dan kerap diolok-olok warganet. Akan tetapi, ia gembira dengan kans bekas timnya bercokol di puncak klasemen menggeser Liverpool.

Manchester United bangkit dari kekalahan 0-2 oleh sang rival Manchester City di ajang Carabao Cup usai kemenangan tipis 1-0 atas Watford pada putaran ketiga Piala FA, Minggu (10/1/2021) dini hari tadi.

Ini jadi bekal bagus buat Manchester City jelang pertandingan Liga Inggris kontra Burnley. Sebab, peluang untuk menggeser Liverpool di papan klasemen Premier League terbuka lebar.

Akan tetapi, Rio Ferdinand tidak mau terburu-buru memberikan ulasan mengenai kans Manchester United meraih juara. Ia takut jadi bahan meme lagi di dunia maya berkat komentarnya.

"Saya tidak ingin tergesa-gesa seperti yang saya lakukan sebelumnya," kata Rio Ferdinand, mantan bek Setan Merah yang memberikan gelar Liga Inggris dan Liga Champions semasa aktif sebagai pemain.

"Saya tidak ingin menjadi meme lagi. Tapi dengar, sebagai penggemar sepak bola, Anda tidak bisa menahannya, sebab sepak bola memberikan kita semangat. Manchester United akan duduk manis di puncak klasemen setelah pertandingan melawan Burnley - kami berharap - saya akan bersemangat 100%."

Video

2 dari 2 halaman

United are Back!

Rio Ferdinand juga semringah melihat performa Manchester United yang kembali stabil musim ini. Ia memuji Ole Gunnar Solskjaer sebagai nahkoda tim, dan bahkan ingin manajemen klub memberikan kontrak baru serta mengiyakan apapun keinginan sang manajer.

"United are back!" kata Ferdinand berapi-api.

"Ajukan kontrak, taruh di atas meja, biarkan dia menandatanganinya dan biarkan dia memasukkan berapa pun uang yang dia inginkan di sana mengingat apa yang telah dia lakukan sejak dia masuk."

"Ole ada di kemudi, dia melakukan tugasnya, United are back!" ujarnya lagi.

Sumber: Mirror

Video Populer

Foto Populer