Sukses


MOTION GRAFIS: Jadwal Liga Inggris Pekan 18, Arsenal Hadapi Crystal Palace

Bola.com, Jakarta - Liga Inggris bakal kembali digelar tengah pekan ini. Lima pertandingan akan tersaji bagi pecinta sepak bola dunia. Pada Jumat (15/1/2020) dini hari WIB, Arsenal bakal menjalani laga kandang menghadapi Crystal Palace pada pekan ke-18 ini.

Meskipun saat ini berada di posisi ke-11 klasemen sementara, The Gunners tengah dalam tren positif. Anak asuh Mikel Arteta itu meraih kemenangan dalam 4 laga terakhir yang dijalaninya. Tetapnya 3 laga di Liga Inggris dan satu laga terakhir di FA Cup menghadapi Newcastle United.

Arsenal harus bersusah payah untuk mengalahkan Newcastle di laga ini. Namun, pada akhirnya mereka mampu lolos, sekaligus mencatatkan empat kemenangan beruntun di semua kompetisi.

The GUnners memastikan kemenangan pada babak extra time, bermain 0-0 pada 90 menit pertama, gol kemenangan Arsenal diawali oleh sontekan pemain pengganti Emile Smith Rowe di menit 109. Pierre-Emerick Aubameyang kemudian menegaskan kemenangan The Gunners dengan golnya di menit 117.

Selain laga Arsenal vs Crystal Palace, Manchester City akan menjamu Brighton & Hove Albion. Laga tersebut akan digelar di Etihad Stadium, Manchester pada Kamis (14/1/2020) dini hari WIB.

Adapun selain laga Arsenal vs Crystal Palace serta Manchester City vs Brighton & Hove Albion, berikut jadwal lengkap Liga Inggris 2020/2021 pada pekan ke-18.

Video Populer

Foto Populer