Sukses


Liga Inggris: Usil Sindir Tottenham Hotspur, Ozil Dapat Balasan Menohok dari Mourinho

Bola.com, London - Bukan Jose Mourinho namanya jika diam saja membalas komentar pedas terhadap timnya. Manajer Tottenham Hotspur tersebut kali ini memberi tanggapan menohok atas komentar gelandang Arsenal, Mesut Ozil

Pada Senin (11/1/2021), Mesut Ozil melalukan sesi tanya jawab melalui akun Twitternya. Salah satu pengikutnya menanyakan tentang masa depan Ozil. 

Gelandang berkebangsaan Jerman itu santer dikabarkan akan meninggalkan Arsenal pada bulan ini. Bahkan, ada kabar dia akan bergabung ke klub Turki, Fenerbahce, dalam beberapa hari ke depan.   

Jika benar-benar pindah, itu akan menyudahi masa depan Ozil yang tak jelas di Arsenal. Sepanjang musim ini, Ozil belum pernah turun memperkuat The Gunners, karena tidak didaftarkan di Liga Inggris maupun Liga Europa. 

Dalam sesi tanya jawab itu salah seorang netizen melontarkan pertanyaan untuk Ozil. Dia diminta memilih antara pensiun atau gabung Tottenham Hotspur. 

Apa jawaban Mesut Ozil? "Pertanyaan mudah. Pensiun!" 

 

2 dari 3 halaman

Respons Mourinho

Dalam sesi konferensi pers, Selasa (12/1/2021), Mourinho dimintai tanggapan soal pernyataan Ozil menyangkut Spurs itu. Manajer asal Portugal iti langsung memberikan respons menohok. 

"Siapa yang bilang kepadanya bahwa Tottenham tertarik merekrutnya?" sindir Mourinho, seperti dilansir The Sun

Sumber:  The Sun. 

 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Video Populer

Foto Populer