Sukses


Liga Inggris: Dilirik Arsenal dan Manchester United, Yves Bissouma Tak Tergoda Hengkang

Bola.com, Jakarta - Arsenal dan Manchester United dikabarkan sama-sama ngebet memboyong Yves Bissouma dari Brighton pada bursa transfer Januari. Namun, kedua klub kemungkinan bakal gigit jari karena sang pemain tak tergoda pindah dari Brighton. 

Pemain berusia 24 tahun itu menjadi salah satu pilar penting di Brighton. Sang gelandang sukses menjadi pengatur permainan The Seagulls sejak musim lalu.

Performa apik sang gelandang mengundang ketertarikan Manchester United dan Arsenal. Dua tim papan atas Inggris itu tertarik untuk menggunakan jasa Bissouma.

Foot Mercato, Kamis (14/1/2021), mengklaim bahwa dua klub itu akan gigit jari. Bissouma menolak untuk pindah dari Brighton.

Menurut laporan tersebut, Bissouma saat ini fokus sepenuhnya untuk Brighton. Ia kabarnya masih gembira bermain untuk Brighton.

Ia juga masih ingin membantu Brighton. Alasannya, The Seagulls berada di papan bawah EPL dan Bissouma ingin memastikan timnya lolos dari zona degradasi sebelum pindah. Arsenal dan Manchester United tidak punya peluang sama sekali untuk merekrutnya. 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Buka Kesempatan

Menurut laporan itu, Bissouma tidak menutup pintu sepenuhnya untuk pindah klub. Ia diberitakan lebih suka pindah di musim panas nanti, sehingga bisa fokus untuk mengakhiri musim ini dengan sebaik mungkin.

Selain itu di musim panas ada lebih banyak tawaran yang masuk. Jadi ia memiliki lebih banyak opsi untuk masa depannya.

Kontrak Bissouma di AMEX Stadium akan habis di musim panas 2023. Ia diberitakan bisa ditebus di kisaran angka 40 juta pounds.

Sumber: Foot Mercato

Disadur dari: Bola.net (Penulis Serafin Unus Pasi, published 14/1/2021)

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Premier League

  • Yves Bissouma

Video Populer

Foto Populer