Sukses


Liga Inggris: Edinson Cavani Bakal Jadi Senjata Rahasia Manchester United untuk Kalahkan Liverpool

Bola.com, Manchester - Manchester United akan bertandang ke markas Liverpool di Stadion Anfield pada laga pekan ke-19 Premier League, Minggu (17/1/2021) malam WIB. Bertekad meraih tiga poin, MU bakal mengandalkan Edinson Cavani.

Saat ini, Tim Setan Merah berada di puncak klasemen sementara Premier League dengan 36 poin hasil dari 17 pertandingan. Adapun Liverpool berada satu setrip di bawahnya dengan 33 poin. Artinya, hasil laga ini bisa mengubah persaingan di papan atas.

Tidak ada yang menduga Manchester United bisa ada di posisi ini. Mengingat kesulitan pasukan Ole Gunnar Solskjaer itu sejak awal musim ini. Meski begitu, sebenarnya skuad MU punya potensi luar biasa.

Hal inilah yang diamati oleh eks striker The Red Devils, Dimitar Berbatov. Menurutnya ada beberapa pemain yang bakal jadi kunci untuk duel kontra Liverpool nanti.

Berbatov mengharapkan duel terbuka dengan permainan menyerang, dia melihat kedua tim sama-sama unggul di lini depan. Juga, pun mengamati MU punya senjata rahasia dalam diri Edinson Cavani.

"Saya kira ini akan jadi pertandingan seimbang, kedua tim sama-sama memiliki lini serang tangguh dengan pemain-pemain yang sangat cepat dalam diri Salah, Mane, Martial, dan Rashford," ujar Berbatov kepada Betfair.

"Jika Edinson Cavani diberi kesempatan, dia punya pengalaman dan kecerdasan untuk membongkar pertahanan rapat seperti Liverpool dan bisa menjadi senjata rahasia," lanjutnya.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Paul Pogba Bisa Repotkan Liverpool

Mengamati wilayah lainnya, Berbatov pun yakin Manchester United tidak akan kesulitan. Ada Paul Pogba yang mulai menemukan ritme terbaiknya, dan di lini belakang MU hanya perlu menghindari kesalahan sendiri.

"Lalu jika Pogba bermain sama baiknya seperti di laga terakhir, dengan hasrat tinggi untuk naik-turun lapangan, teknik, dan visi seperti itu, maka dia pun akan jadi masalah bagi Liverpool," lanjut Berbatov.

"Di belakang, asal MU tidak mempersulit diri sendiri, bermain simpel, membawa bola dan memberikannya pada pemain lain dengan satu-dua sentuhan, saya kira MU akan baik-baik saja."

Sumber: Betfair

Disadur dari: Bola.net (Penulis: Richard Andreas/Published: 15/01/2020)

Video Populer

Foto Populer