Sukses


Link Live Streaming Premier League: Sheffield United Vs Tottenham Hotspur

Bola.com, Jakarta - Tottenham Hotspur bertandang ke markas juru kunci Premier League saat ini, Sheffield United, dalam laga pekan ke-19 Premier League, Minggu (17/1/2021). Kemenangan bisa membawa Tottenham makin ketat bersaing di posisi lima besar Premier League.

Kemenangan di markas Sheffield United dipastikan mengangkat posisi Tottenham Hotspur, paling tidak satu posisi, menggeser Everton yang tidak akan bermain pekan ini. Bahkan Tottenham juga bisa menggeser Manchester City dari peringkat keempat seandainya tim asuhan Pep Guardiola itu gagal menang melawan Crystal Palace.

Tottenham Hotspur memang diprediksi bakal memenangi pertandingan ini. Tim asuhan Jose Mourinho itu termotivasi untuk bisa meraih kemenangan lagi setelah dalam lima laga terakhir Premier League hanya mampu meraih satu kemenangan, yaitu 3-0 atas Leeds United.

Namun, Tottenham juga harus waspada. Sheffield United punya modal bagus setelah meraih kemenangan pertama mereka di Premier League pada pekan lalu, yaitu 1-0 atas Newcastle United.

Tentunya tim tuan rumah ingin melanjutkan hasil tersebut, apalagi kemenangan atas Newcastle United juga mereka raih dalam laga kandang. Menarik untuk disaksikan, mampukah Sheffield United meneruskan tren positif meski harus menghadapi Tottenham Hotspur?

Video

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Minggu (17/1/2021)

Sheffield United vs Tottenham Hotspur

Stadion: Bramall Lane

Kick-off: 21.00 WIB

Live Streaming: Mola TV (https://mola.tv/watch?v=vd10095703)

Video Populer

Foto Populer