Sukses


Liverpool Vs Manchester United: Jurgen Klopp Sementara Lupakan Persahabatan dengan Alex Ferguson

Bola.com, Jakarta - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp akan mengesampingkan persahabatannya dengan Sir Alex Ferguson demi duel melawan Manchester United di Anfield, Minggu (17/1/2021).

Klopp merupakan sosok yang cukup dengan Ferguson. Keduanya sering bertukar pikiran. Ferguson juga tak segan memuji pelatih asal Jerman itu ketika Liverpool meraih juara.

"Alex dan saya, kami sering kontak. Dia mengirim SMS. Dia cukup sering mengganti nomor teleponnya dan saya selalu mendapatkan versi baru, jadi itu kehormatan besar," kata Klopp.

"Saya selalu berpikir 'Wow, saya tidak sering berubah tapi mungkin saya harus'," katanya.

Kemenangan menjadi harga mati bagi Liverpool dalam duel nanti. Laga tersebut bisa menjadi satu di antara penentu gelar juara musim ini. Dan Klopp tak mau gelar itu jatuh kepada Manchester United.

"Saya memiliki hubungan yang sangat baik dengan Sir Alex. Pada hari Minggu dia ingin Manchester United menang dan saya ingin Liverpool menang dan itu mungkin."

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Tolak Gabung Manchester United

Hubungan dekat Jurgen Klopp dengan Ferguson dimulai ketika Klopp berada di Borussia Dortmund.

Ferguson berbicara dengan Klopp untuk menanyakan apa rencana masa depannya. Ferguson rupanya ingin Klopp menjadi suksesornya. Namun, takdir berkata lain.

Saat itu, Klopp menegaskan dia belum mempertimbangkan apa yang akan terjadi jika dia pindah ke Manchester United.

"Saya tidak pernah berpikir bagaimana jadinya di Manchester United. Tidak sama sekali, tiiak satu detik pun karena saya baik-baik saja di sini. Saya berada di tempat yang tepat," tambahnya.

"Bahkan cuaca di Liverpool lebih baik dari Manchester.

 

Sumber: Sportsmole

Video Populer

Foto Populer