Sukses


2 Bintang yang Akan Bersinar pada Laga Liverpool Vs Manchester United Versi Alexandra Asmasoebrata

Bola.com, Jakarta - Mantan pembalap Indonesia, Alexandra Asmasoebrata, memberikan prediksinya mengenai pertandingan panas Liverpool vs Manchester United. Ia menyebut dua pemain yang bakal bersinar pada laga tersebut.

Buat wanita yang kini telah fokus mengurus rumah tangga itu, keseruan pertandingan Liverpool kontra Manchester United menyedot perhatiannya. Meski berasal dari latar belakang otomotif, Alexandra Asmasoebrata juga cukup menyukai sepak bola bahkan tahu perkembangannya.

"Terlepas dari bagus atau tidaknya Manchester United, keseluruhan tim unggulan di Liga Inggris musim ini cenderung melempem. Liverpool terlalu banyak seri, Chelsea kurang padu, Man City suka labil tiba-tiba, Arsenal, ya, sudahlah. Momentum ini pelan-pelan dimanfaatkan MU," kata putri mendiang Alex Asmasoebrata kepada Bola.com.

Alexandra Asmasoebrata juga melihat akan ada dua pemain yang bakal menunjukkan sinarnya pada duel nanti. Mereka adalah Bruno Fernandes dan Mohamed Salah.

"Bruno Fernandes selaku penggerak Manchester United pasti akan coba dilemahkan. Kondisi ini akan dimanfaatkan oleh Rashford untuk tampil. Di sisi tuan rumah, performa tiga penyerang sedang kurang padu," katanya lagi.

"Namun buat Mohamed Salah, sebagai top scorer sementara mendapatkan posisinya bukan karena beruntung. Dia hanya butuh momentum dalam tekanan. Dia berpotensi meledak," tambahnya mengomentari laga Liverpool vs Manchester United.

 

Video

2 dari 2 halaman

Prediksi Imbang

Mengenai skor akhir, pembalap yang akrab disapa Andra ini menilai laga akan berakhir imbang. Liverpool memang dilanda badai cedera, namun tuah Anfield dianggap bisa meredam kekuatan Manchester United.

"Terlalu banyak pemain cedera bergantian di setiap posisi. Mengunci formasi dengan 11 pemain terbaik nyaris mustahil di musim ini. Lini depan sedang terlihat jenuh sehingga minim kontribusi belakangan ini," tutur Andra menganalisis.

"Skor 0-0. Pokoknya imbang. Kalau ada gol ya 1-1," ujarnya memungkasi.

Video Populer

Foto Populer