Sukses


Liga Inggris: Chelsea Bawa Misi Pertahankan Konsistensi saat Tantang Leicester City

Bola.com, London - Kapten Chelsea, Cesar Azplicuetta, menyambut antusias pertandingan laga tunda pekan ke-18 melawan Leicester City di King Power Stadium, Rabu (20/1/2021) dini hari WIB. Azpilicuetta berharap The Blues mempertahankan konsistensi dengan meraih kemenangan.

Chelsea menyambangi markas Leicester City dengan kepercayaan tinggi setelah menang 1-0 atas Fulham pada laga selanjutnya. Kemenangan ini menjadi yang pertama dalam empat pertandingan terakhir di Premier League.

Cesar Azpilicuetta menyebut kemenangan itu menjadi tambahan motivasi untuk para pemain. Azpilicuetta berharap timnya bisa mencuri poin penuh untuk memperbaiki posisi di tabel klasemen.

"Semoga kemenangan melawan Fulham kemarin bisa memberikan kami kepercayaan diri lebih dan terus berkembang. Kami akan melawan Leicester City dan harus menjadi yang terbaik," kata Cesar Azplicuetta seperti dikutip Sky Sports, Selasa (19/1/2021).

"Kami harus menunjukkan kepercayaan diri. Semoga kami bisa melakukan yang terbaik dalam permainan dan meraih kemenangan," tegas pemain asal Spanyol itu.

Meski demikian, Chelsea tak boleh memandang sebelah mata kekuatan Leicester City. Klub berjulukan The Foxes itu saat ini lebih baik secara peringkat yakni di urutan ketiga dengan raihan 35 poin, sedangkan Chelsea berada di urutan ketujuh dengan selisih enam angka.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Catatan Apik

Pertandingan nanti menjadi pertemuan ke-90 untuk kedua tim. Chelsea sejauh ini masih dominan dengan 43 kemenangan, Leicester City meraih 19 kemenangan, dan 27 laga berakhir imbang.

Chelsea juga punya modal berharga melawan Leicester City. Dalam tiga pertemuan terakhir di Premier League, klub asal London Barat itu belum terkalahkan da meraih tiga kali imbang.

Leicester City punya catatan yang kurang baik menjamu Chelsea di kandang. Dalam 45 pertandingan di kandang, Leicester City hanya mampu meraih 14 kemenangan, 16 kali imbang, dan kalah 15 kali.

Sumber: Sky Sports

Liga Inggris: Manchester United Digilas Liverpool 0-5 di Old Trafford

Video Populer

Foto Populer