Sukses


Saksikan Live Streaming Liga Inggris Malam Ini: Manchester City Vs Aston Villa

Bola.com, Jakarta - Manchester City akan meladeni Aston Villa di Etihad Stadium pada lanjutan Liga Inggris 2020/2021, Kamis (21/1/2021) pukul 01.00 WIB. 

Manchester City sekarang menempati peringkat ketiga dengan raihan 35 poin dari 17 pertandingan. City cuma terpaut dua poin di belakang Manchester United, yang telah memainkan 18 laga dan kini posisi kedua. Puncak klasemen ditempati Leicester City yang mengoleksi 38 poin dari 19 laga. 

Sementara itu, Aston Villa masih tertahan di papan tengah dengan 26 poin dari 15 laga. Sejumlah jadwal Aston Villa terpaksa ditunda akibat kasus COVID-19.

Pemain-pemain tim utama Villa sudah absen sejak kalah 1-2 dari Manchester United di awal tahun. Penyebabnya adalah kasus-kasus COVID-19 di skuad mereka. Villa bahkan sampai terpaksa menurunkan pemain-pemain U-23 dan U-18 saat menghadapi Liverpool di FA Cup.

Setelah itu, jadwal mereka kontra Tottenham dan Everton juga ditunda. Namun, laga kontra City dipastikan bisa digelar. Yang jadi masalah adalah match fitness para pemainnya.

Sementara itu, City berada dalam form yang optimal. City selalu menang dalam delapan laga terakhirnya. Terkini, City menang 4-0 menjamu Crystal Palace melalui gol-gol John Stones (2), Ilkay Gundogan, dan Raheem Sterling.

Manchester City lebih siap menatap laga di Etihad Stadium ini. Targetnya adalah tiga poin sekaligus berusaha merangsek puncak klasemen Liga Inggris. 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Live Streaming

Kamis (21/1/2021)

Manchester City Vs Aston Villa

Stadion: Etihad

Kick-off: 03.15 WIB 

Live Streaming: Mola TV

Link Live Streaming: https://mola.tv/watch?v=vd10699555

Video Populer

Foto Populer