Sukses


Klasemen Liga Inggris: Manchester City Baru Sesaat di Puncak, Langsung Disodok Manchester United

Bola.com, Jakarta - Manchester United meraih kemenangan dengan skot tipis saat menjamu Fulham di Craven Cottage pada laga tunda pekan ke-18 Liga Inggris 2020/2021, Kamis (21/1/2021) dini hari WIB.

Setan Merah menunjukkan mental juara lantaran ketinggalan terlebih dahulu dari Fulham dan kemudian membalikkan keadaan dengan skor 2-1.

Praktis untuk kali ketujuh pada Premier League musim ini, Manchester United merasakan kemenangan setelah sempat tertinggal terlebih dahulu.

Paul Pogba jadi pahlawan Manchester United kali ini. Maklum Fulham sempat membuat gol terlebih dahulu dan disamakan oleh Edinson Cavani. Paul Pogba sendiri mencetak gol ke kemenangan.

Berkat kemenangan ini, Manchester United kembali ke puncak klasemen sementara Premier League 2020/2021. Setan Merah memiliki 40 poin atau unggul dua poin dari Manchester City dan Leicester City.

Sebelum laga Fulham versus Manchester United, Manchester City sempat naik ke posisi puncak usai mengalahkan Aston Villa dengan skor 2-0. Tapi pencapaian tersebut hanya sesaat.

Hanya saja Manchester City dipastikan masih jadi ancaman utama tim asuhan Ole Gunnar Solksjaer. Karena mereka punya tabungan satu pertandingan. Yuk scroll ke bawah untuk melihat klasemen sementara Liga Inggris.

2 dari 3 halaman

Klasemen Sementara

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Kami:

Prediksi Chelsea Vs Manchester United

Video Populer

Foto Populer