Sukses


Fans Manchester United Ledek Habis-habisan Thiago Alcantara, Dibandingkan dengan Paul Pogba

Bola.com, Jakarta - Fans Manchester United tampaknya benar-benar bersenang-senang melihat Liverpool sedang mengalami fase sulit. Mereka tidak membuang kesempatan melontarkan ledekan, satu di antaranya dengan mengklaim Paul Pogba jauh lebih superior dibandingan gelandang Liverpool, Thiago Alcantara.   

Ledekan-ledekan itu dilontarkan setelah Liverpool di luar kejutan keok dari Burnley, Jumat (22/1/2021) dini hari WIB. Olok-olok itu sekaligus memanaskan atmosfer jelang duel Manchester United kontra Liverpool di Piala FA, Senin (25/1/2021) dini hari WIB.  

Thiago Alcantara merengkuh trofi Liga Champions bersama Bayern Munchen musim. Dia kemudian memilih hengkang untuk gabung Liverpool pada musim panas 2020. 

Namun, ia mengalami cedera pada derby Merseyside kontra Liverpool pada Oktober dan terpaksa menepi hingga 30 Desember. Thiago benar-benar tak menikmati awal yang mudah di Inggris. 

Pemain berusia 29 tahun hanya memenangi satu pertandingan liga sejak gabung Liverpool, yaitu pada laga debutnya melawan Chelsea. Thiago kemudian menjadi bagian tim yang imbang lawan Everton, Newcastle dan Manchester United, serta kalah dari Southampton dan Burnley.

Di sisi lain, Manchester United kini malah unggul enam poin atas The Reds di klasemen Liga Inggris. Salah satu pemain yang belakangan makin moncer di kubu MU adalah Pogba, termasuk mencetak gol kemenangan melawan Fulham di Craven Cottage, Kamis (21/1/2021) dini hari WIB.  

Menjelang babak keempat Piala FA di Old Trafford, Thiago kemungkinan akan berduel dengan Pogba lagi. Fans MU tak membuang kesempatan untuk meledek Thiago.   

Paul Pogba sebenarnya punya kans menjadi penentu kemenangan saat lawatan ke Anfield di Liga Inggris, tapi membuang kesempatan emasnya. Secara keseluruhan dia tampil apik pada duel panas itu. 

Seperti apa ledekan fans Manchester United terhadap Thiago Alcantara yang dibandingkan dengan Pogba? Berikut ini beberapa di antaranya.  

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 6 halaman

1. Beda Ya

"Saya sangat serius ketika saya mengatakan bahwa Thiago ini tidak memiliki satu pun atribut di Pogba, tidak satu pun.

3 dari 6 halaman

2. Thiago Tiru Pogba? Susah Lah

"Apa pun yang bisa dilakukan Thiago, Pogba bisa melakukannya juga. Apa pun yang bisa dilakukan Pogba, Thiago akan kesulitan melakukan beberapa di antaranya."

4 dari 6 halaman

3. Tidak Sopan Bandingkan Thiago dengan Pogba

"Bro, tidak sopan membandingkannya setinggi itu dengan standar Pogba. Tarik dia ke McTominay dan bandingkan tingkat operan mereka. Saya bersumpah mereka begitu seimbang." 

5 dari 6 halaman

4. Pogba Gelandang yang Komplet, Thiago Tidak

6 dari 6 halaman

5. Kontribusinya Cuma Hasil Imbang

"Satu-satunya hal yang dilakukan oleh Thiago untuk Liverpool adalah membuat mereka bermain imbang 3 pertandingan liga berturut-turut dan memecahkan rekor kandang mereka." 

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Thiago Alcantara adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Bayern Munchen
    Thiago Alcantara adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Bayern Munchen
    Thiago Alcantara adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Bayern Munchen

    Thiago Alcantara

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Piala FA

Video Populer

Foto Populer