Sukses


Link Live Streaming Piala FA: Chelsea Vs Luton Town

Bola.com, Jakarta - Chelsea menghadapi tim divisi 2 Luton Town dalam babak keempat Piala FA 2020/2021, Minggu (24/1/2021). Bermain di Stamford Bridge dan unggul kualitas, Chelsea jelas lebih diunggulkan untuk melaju lebih jauh di turnamen tertua sepak bola Inggris itu.

Dalam putaran sebelumnya, Chelsea menghajar tim divisi 4 Morecambe dengan skor 4-0. Tim asuhan Frank Lampard menang berkat gol Mason Mount, Timo Werner, Callum Hudson-Odoi, dan Kai Havertz.

Sementara itu, Luton Town melangkah ke babak keempat setelah menang atas sesama tim divisi 2, Reading. Luton menang 1-0 berkat gol George Moncur.

Chelsea dan Luton Town sudah lama tidak berhadapan. Terakhir kalinya kedua tim berjumpa adalah di semifinal Piala FA 1993/1994. Ketika itu, The Blues menang 2-0 lewat dua gol Gavin Peacock.

Namun, ada baiknya The Blues tidak terlalu jemawa menghadapi Luton Town. Kekalahan 0-2 dari Leicester City dalam laga terakhir mereka di Premier League jelas memperlihatkan masih ada pekerjaan rumah yang harus dilakukan Frank Lampard untuk timnya.

Pemenang laga antara Chelsea kontra Luton Town ini akan menghadapi pemenang antara Barnsley atau Norwich City di babak kelima Piala FA.

 

Video

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Minggu (24/1/2021)

Chelsea vs Luton Town

Stadion: Stamford Bridge

Kick-off: 19.00 WIB

Live Streaming: Vidio Premier

Pembaca Bola.com bisa menikmati pertandingan Piala FA antara Chelsea kontra Luton Town melalui live streaming dengan mengklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer