Sukses


Piala FA: Masih Tanpa Diego Jota, Ini Daftar Susunan Pemain Liverpool Lawan Manchester United

Bola.com, Jakarta - Liverpool akan berusaha untuk melupakan performa buruk mereka ketika mereka menghadapi rival mereka Manchester United di putaran keempat Piala FA di Old Trafford hari ini. The Reds masih akan bermain tanpa Diogo Jota.

Liverpool telah mengalami penurunan performa baru-baru ini. Pasukan Jurgen Klopp hanya memenangkan satu dari enam pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Liverpool gagal mencetak gol dalam empat dari enam pertandingan itu, dengan satu-satunya kemenangan mereka datang di putaran ketiga Piala FA melawan tim muda Aston Villa. Kekalahan dari Burnley pada Kamis mengakhiri 68 pertandingan liga kandang tak terkalahkan The Reds dan membuat mereka terpaut enam poin dari pemimpin Liga Premier Manchester United.

Setelah bermain imbang 0-0 dengan tim Ole Gunnar Solskjaer pada 17 Januari, Liverpool kini memiliki kesempatan lain untuk mengalahkan rival mereka. Klopp mungkin memutuskan untuk merotasi timnya untuk menjaga kesegaran dan mencari formula kemenangan.

Kostas Tsimikas berada di bangku cadangan pada Kamis dan bisa tampil untuk pertama kalinya sejak 9 Desember, sementara Neco Williams, Nat Phillips dan Rhys Williams semuanya bersaing untuk memulai di pertahanan. Sementara itu, Curtis Jones dan James Milner berpeluang tampil di lini tengah setelah trio Gini Wijnaldum, Thiago Alcantara dan Alex Oxlade-Chamberlain tampil tidak efektif melawan The Clarets.

Mohamed Salah diprediksi memulai setelah bangku cadangan mengejutkan melawan Burnley, sementara Roberto Firmino dan Takumi Minamino keduanya muncul dari bangku cadangan juga. Tanda tanya utama bagi Liverpool adalah atas kapten Jordan Henderson, yang absen dalam kekalahan liga pertama di Anfield sejak April 2017 karena cedera otot.

Naby Keita belum diberi tanggal kembali, tapi tidak akan tampil melawan Manchester United, sementara Diogo Jota masih absen karena cedera lutut.

"Diogo masih beberapa minggu lagi," kata Klopp menjelang pertandingan Burnley. "Saya tidak tahu persis berapa lama tapi itu tidak akan dalam satu atau dua minggu ke depan. Dia butuh waktu, cedera butuh waktu."

Berikut adalah daftar lengkap pemain Liverpool untuk laga melawan Manchester United di Old Trafford:

 

2 dari 3 halaman

Daftar Pemain Liverpool

Kiper: Alisson, Caoimhin Kelleher, Adrian.

Bek: Trent Alexander-Arnold, Andy Robertson, Neco Williams, Kostas Tsimikas, Nat Phillips, Joel Matip, Rhys Williams, Sepp van den Berg.

Gelandang: Fabinho, James Milner, Georginio Wijnaldum, Curtis Jones, Thiago Alcantara, Alex Oxlade-Chamberlain, Xherdan Shaqiri, Jordan Henderson.

Penyerang: Sadio Mane, Mohamed Salah, Roberto Firmino, Divock Origi, Takumi Minamino.

3 dari 3 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer