Sukses


Bursa Transfer Liga Inggris: Manchester United Bersiap Lepas Marcos Rojo dan Jesse Lingard

Bola.com, Jakarta - Aksi Manchester United bersih-bersih pemain yang tidak lagi masuk proyek Ole Gunnar Solksjaer pada musim 2020/2021 tampaknya mulai membuahkan hasil.

Terbaru diberitakan, Manchester United sedang bersiap melepas dua pemain, Marcos Rojo dan Jesse Lingard. Hal ini diutarakan jurnalis pakar transfer, Fabrizio Romano.

"Manchester United sekarang terbuka untuk melepas Jesse Lingard dan Marcos Rojo di hari-hari mendatang," tulis Lingard melalui jejaring sosial Twitter.

"Rojo sedang menunggu Boca Juniors, West Ham sedang dalam pembicaraan dengan Manchester United untuk menandatangani Lingard dengan status pinjaman," lanjutnya.

Kabar bahwa West Ham United bakal menampung Lingard turut diberitakan oleh media terkemuka Inggris, The Telegraph. Disebutkan West Ham akan meminjam sang pemain dengan durasi enam bulan.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Restu untuk Jesse Lingard

Mengenai Jesse Lingard, dikabarkan Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer dikabarkan memberi lampu hijau untuk melepas sang pemain dengan status pinjaman pada bulan Januari 2021.

Solskjaer awalnya ingin mempertahankan Lingard karena pertimbangan jadwal padat, apalagi setelah Manchester United lolos ke babak kelima Piala FA. Namun, setelah menggelar diskusi dengan sang pemain, Solskjaer akhirnya berubah pikiran.

Lingard sejauh ini hanya membuat tiga penampilan untuk Setan Merah selama musim 2020/2021. Terbaru ia bermain selama 80 menit saat Manchester United menang 1-0 atas Watford di putaran ketiga Piala FA pada 9 Januari.

 

Sumber: Twitter Fabrizio Romano

 

Video Populer

Foto Populer