Sukses


Liga Inggris: 3 Pemain Chelsea Ini Berulah Jelang Pemecatan Frank Lampard, Musuh dalam Selimut?

Bola.com, London - Tiga pemain Chelsea dikabarkan The Telegraph berbuat ulah di tempat latihan jelang pemecatan Frank Lampard. Ketiga pemain tersebut adalah Antonio Rudiger, Marcos Alonso, dan Jorginho.

Lampard resmi dipecat sebagai manajer Chelsea pada Senin (25/1/2021) waktu setempat. Performa buruk Tim London Biru dalam beberapa laga terakhir menjadi penyebab Frank Lampard harus angkat kaki dari Stamford Bridge.

Chelsea hanya mampu meraih empat kemenangan, menelan lima kekalahan, dan meraih dua hasil imbang dari 11 laga terakhir di seluruh ajang. Teranyar, mereka meraih kemenangan 3-1 atas Luton Town pada babak keempat Piala FA, Minggu (24/1/2021) malam WIB.

Meski hasil tersebut berhasil membawa Chelsea menembus babak kelima Piala FA, torehan tersebut tak mampu menyelamatkan karier Frank Lampard. Petinggi The Blues merasa tak puas dengan kinerja manajer asal Inggris itu pada musim ini.

Selain penampilan yang kurang oke, Frank Lampard juga dianggap tak mampu menyatukan ruang ganti Chelsea. Sejumlah rekrutan anyar seperti Timo Werner, Kai Havertz, Thiago Silva, Edouard Mendy, dan Hakim Ziyech kesulitan untuk menyesuaikan diri dengan pemain The Blues lainnya.

 

2 dari 3 halaman

3 Pemain Berbuat Ulah

Tiga pemain Chelsea, yakni Antonio Rudiger, Marcos Alonso, dan Jorginho juga berbuat ulah di pusat latihan The Blues, Cobham. Ketiganya merasa tak puas dengan kepemimpinan Frank Lampard yang jarang memberikan kesempatan untuk tampil.

Bahkan, Rudiger terlibat keributan dengan kapten Chelsea, Cesar Azpilicueta. Situasi itu pun semakin menimbulkan perpecahan di skuad Tim London Biru.

Dengan kepergian Frank Lampard, diharapkan kondisi di skuad Chelsea semakin kondusif. Apalagi, The Blues bakal menunjuk pelatih berpengalaman, Thomas Tuchel untuk menggantikan peran Lampard.

Sumber: Sportsmole

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Perhatian Khusus Marcus Rahsford untuk Pemain Muda Manchester United, Shola Shoretire

Video Populer

Foto Populer