Sukses


Liga Inggris: Selain Jesse Lingard, West Ham United Juga Bidik Bek Muda Manchester United

Bola.com, Jakarta - West Ham United erat dikaitkan dengan Jesse Lingard yang akan dipinjamkan oleh Manchester United jelang penutupan bursa transfer musim dingin ini. Namun, The Hammers kabarnya tak hanya menginginkan satu pemain The Red Devils, melainkan dua.

Jesse Lingard belakangan ini memang ramai digosipkan bakal meninggalkan Manchester United. Hal itu dipastiakn setelah manajer The Red Devils, Ole Gunnar Solskjaer, dikabarkan sudah mengikhlaskan kepergian sang playmaker pada musim dingin ini.

Sejumlah klub Inggris dikaitkan dengan kepindahan Lingard, satu di antaranya adalah West Ham United.

The Sun mengklaim Lingard bukan satu-satunya pemain Manchester United yang ingin dicomot oleh David Moyes. Mantan manajer The Red Devils itu juga tertarik mendatangkan Brandon Williams ke London.

Kabarnya, Moyes membutuhkan tambahan tenaga di sektor bek sayap West Ham. Ia menilai saat ini The Hammers tidak punya cukup pemain di posisi tersebut. Moyes pun mencari bala bantuan pada musim dingin ini.

Ia tertarik merekrut Williams karena sang pemain bisa mengisi bek kiri maupun kanan. Moyes merasa bek muda Manchester United berusia 20 tahun ini bisa memenuhi kebutuhannya di West Ham United.

Video

2 dari 2 halaman

Mencoba untuk Meminjam

Menurut laporan tersebut, manajemen West Ham United sudah mengontak manajemen Manchester United baru-baru ini.

Mereka menanyakan ketersediaan Williams di bursa transfer ini. Mereka berencana meminjam sang bek selama enam bulan ke depan.

West Ham berharap ia bisa diangkut bersama Lingard sebelum bursa transfer musim dingin ditutup.

Menurut gosip yang beredar, Manchester United tidak keberatan untuk melepaskan Williams ke West Ham.

Mereka menilai sang bek butuh jam bermain dan West Ham bisa memberikan itu.

Sumber: The Sun

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 26/1/2021)

Video Populer

Foto Populer