Sukses


Klasemen Sementara Liga Inggris: Manchester City Ngeri, Kudeta Manchester United di Puncak

Bola.com, Jakarta - Manchester City kembali menahbiskan diri sebagai kandidat juara Liga Inggris 2020/2021. Terbaru anak asuh Pep Guardiola kembali menunjukkan performa mengerikan. 

Tampil di The Hawthorns, markas West Bromwich Albion, Manchester City menang dengan skor telak 5-0, Rabu (27/01/2021) dini hari WIB. 

Ilkay Gundogan jadi bintang kemenangan Manchester City lewat kontribusi dua gol. Kemudian Joao Cancelo, Riyad Mahrez, dan Raheem Sterling masing-masing membukukan satu gol.

Kemenangan ini mengantarkan Manchester City ke puncak klasemen Liga Inggris musim ini untuk menggeser Manchester United. Kini Manchester City memiliki 41 poin atau unggul sebiji poin dari Manchester United

Tapi Manchester United punya kans kembali ke puncak jika menang kontra Sheffield United, Kamis (27/01/2021) dini hari WIB. Hanya saja Ilkay Gundogan dan kawan-kawan masih memiliki tabungan satu pertandingan. 

Sementara itu pada saat yang sama, Arsenal sukses mengalahkan Southampton dengan skor 3-1. Stuart Armstrong sempat membuat Southampton unggul terlebih dahulu pada menit ke-3.

Tapi kemudian Nicolas Pepe membuat gol penyama kedudukan menit ke-8. Bukayo Saka dan Alexandre Lacazette pun masing-masing cetak gol untuk membuat Arsenal meraih tiga poin.

Kemenangan ini mengantarkan Arsenal ke posisi delapan lewat torehan 30 poin. Perlahan tapi pasti, anak asuh Mikel Arteta mulai kembali ke jalur yang benar setelah sempat terpuruk pada awal musim. 

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Klasemen Sementara Liga Inggris

 

 

Video Populer

Foto Populer