Sukses


Saksikan Live Streaming Liga Inggris Manchester United Vs Sheffield United, Kamis 28 Januari 2021

Bola.com, Jakarta - Manchester United akan bersua Sheffield United di Old Trafford pada laga pekan ke-20 Premier League, Kamis (28/1/2021) dini hari WIB. Bermain di kandang sendiri dan sedang dalam kondisi onfire, MU diprediksi akan menang mudah.

Ini adalah duel antara pemimpin klasemen dan tim juru kunci. Tim Setan Merah berada di posisi teratas dengan 40 poin dari 19 pertandingan.

Adapun Sheffield baru mengumpulkan lima poin dan menempati urutan paling buncit (20). Mereka tertinggal hingga 12 poin dari tim peringkat 17, Brighton and Hove Albion.

Manchester United dan Sheffield sama-sama baru turun pada putaran keempat Piala FA. Mereka sama-sama lolos ke fase berikutnya.

The Red Devils mengalahkan Liverpool dengan skor 3-2 melalui gol-gol Mason Greenwood, Marcus Rashford, dan Bruno Fernandes. Sementara itu, Sheffield menekuk Plymouth 2-1 berkat gol Chris Basham dan Billy Sharp.

Pada pertemuan pertama di Premier League musim ini, pada pekan ke-13, MU menang 3-2 di kandang Sheffield. Dua gol Sheffield diborong oleh David McGoldrick. Gol-gol Tim Setan Merah diciptakan oleh Marcus Rashford (2) dan Anthony Martial.

Kali ini, meladeni Sheffield di Old Trafford, Manchester United jelas diunggulkan untuk kembali menaklukkan lawannya tersebut, sekaligus mempertahankan posisi di puncak klasemen.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming:

Pertandingan pekan ke-20 Premier League:

Kamis (28/1/2021):

Manchester United Vs Sheffield United

Stadion: Old Trafford

Kick-off: 03.15 WIB

Live streaming: Mola TV

Link live streaming: https://mola.tv/watch?v=vd11043282

Video Populer

Foto Populer