Sukses


Link Live Streaming Liga Inggris Malam Ini: Chelsea Vs Wolverhampton Wanderers

Bola.com, Jakarta - Chelsea akan meladeni Wolverhampton Wanderers di Stamford Bridge pada pekan ke-20 Premier League 2020/2021, Kamis (28/1/2021) pukul 01.00 WIB. Duel ini jadi laga perdana The Blues musim ini bersama Thomas Tuchel.

Chelsea telah memutuskan untuk berpisah dengan sang manajer Frank Lampard. Pihak klub mengambil keputusan ini setelah menilai bahwa Lampard gagal memenuhi harapan mereka. Chelsea saat ini tertahan di papan tengah. Selain itu, di tangan Lampard sejauh ini, The Blues dinilai tak menunjukkan perkembangan nyata.

Chelsea sudah mengumumkan pengganti Lampard. Jelang laga kontra Wolverhampton, The Blues telah menunjuk mantan pelatih PSG, Tuchel. 

Di laga terakhirnya, Chelsea dan Wolverhampton sama-sama meraih kemenangan di putaran keempat FA Cup. Chelsea mengalahkan Luton Town 3-1 melalui hat-trick Tammy Abraham. Sementara itu, Wolverhampton menang 1-0 atas Chorley lewat gol tunggal Vitinha.

Pada pertemuan pertama di Premier League, pada pekan ke-13, Chelsea menyerah 1-2 di kandang Wolverhampton. Chelsea unggul lewat gol Olivier Giroud, tapi Wolverhampton bisa membalikkan skor melalui gol-gol Daniel Podence dan Pedro Neto.

Kali ini, di kandang sendiri, bertanding perdana di bawah Thomas Tuchel, sanggupkah Chelsea meraih hasil yang lebih baik?   

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Live Streaming

Kamis (27/1/2021)

Chelsea Vs Wolverhampton Wanderers 

Stadion: Stamford Bridge 

Kick-off: 01.00 WIB

Live Streaming: Mola TV 

Link Live Streaming: https://mola.tv/watch?v=vd11040512

Video Populer

Foto Populer