Sukses


Liga Inggris: Sheffield United Kalahkan Manchester United, Apa Sih Rahasianya Bos Chris Welder?

Bola.com, Jakarta - Sheffield United sukses jadi perbincangan hangat dunia. Adalah fakta secara mengejutkan mereka bisa mengalahkan Manchester United dengan skor 2-1 pada laga lanjutan Liga Inggris 2020/2021, Kamis (28/01/2021) dini hari WIB.

Jadi perbincangan lantaran Sheffield United hanyalah tim posisi buncit. Apalagi pertandingan melawan Manchester United yang sempat menempati posisi puncak berlangsung di Old Trafford.

Tapi dua gol Sheffield United dibukukan oleh Kean Bryan dan Oliver Burke. Sementara satu-satunya gol Manchester United dicetak oleh Harry Maguire.

Jadi apa rahasia Sheffield United bisa mengalahkan Manchester United? Chris Welder sebagai manajer pun buka-bukaan.

"Kami pasti selalu berada di bawah tekanan, jadi kami harus agresif dan kompetitif. Anda harus menguasai bola dan saya pikir kami telah melakukannya," kata Wilder.

"Anda tidak bisa duduk diam dan berharap mendapatkan hasil. Untuk mencetak gol dua gol di tempat seperti ini adalah hal yang spesial bagi para pemain," lanjutnya.

2 dari 3 halaman

Momen Spesial

Chris Wilder pun mengakui fakta Sheffield United bisa mengalahkan Manchester United merupakan sebuah kebanggaan untuk anak asuhnya.

"Kami harus bermain hampir sempurna dari sudut pandang kami melawan pemain kelas dunia dan tim yang sedang terbang tinggi," kata Chris Wilder.

"Sepanjang musim kami memiliki pertandingan yang cukup ketat dan tidak mengakhiri laga sebagai pemenang. Kini kami bisa mengambil momen tepat. Gol kedua adalah momen besar bagi kami," tambahnya.

 

Sumber: BBC

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Kami:

Video Populer

Foto Populer