Sukses


Liga Inggris: Manchester United Dipermalukan Sheffield United, Solskjaer Setuju Anthony Martial Layak Dikritik

Bola.com, Manchester - Anthony Martial 14 kali bermain sebagai starter dari total 16 penampilannya bersama Manchester United di Premier League musim ini. Namun, penyerang asal Prancis itu hanya mampu merangkum dua gol.

Terbaru, Martial mandul ketika Manchester United kandas 1-2 di tangan tim juru kunci, Sheffield United pada pekan ke-20 di Old Trafford, Kamis (28/1/2021) dini hari WIB.

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, setuju semua pemainnya layak dikritik, tidak terkecuali Martial yang kembali melempem.

"Saya pikir semua pemain layak dikritik atas kekalahan ini. Saya tidak berpikir Martial akan mendapatkan pengecualian atas itu," kata Solksjaer dinukil dari laman klub.

"Kami semua harus dikritik karena tidak tampil makimal. Saya tahu Martial, dia telah bekerja keras dalam latihan," jelas Solksjaer.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Yakin Bangkit

Meski begitu, Solksjaer yakin Martial mampu keluar dari kondisi sulit. Pasalnya, striker berusia 27 tahun itu selalu maksimal dalam setiap latihan.

"Dia melatih penyelesaian akhirnya, melatih pergerakannya. Jadi saya tidak ragu dia akan tampil baik ke depannya," imbuh Solksjaer.

Pada musim lalu, Martial tampil cukup apik bagi Manchester United. Dari 32 laga di Premier League, eks AS Monaco itu sukses menjaringkan 17 gol.

 

Sumber: Manchester United

Video Populer

Foto Populer