Sukses


Selanjutnya Manchester United Hadapi Arsenal di Liga Inggris, Solskjaer Harap-harap Cemas

Bola.com, Jakarta - Manchester United tidak boleh berlama-lama larut dalam kesedihan usai dikalahkan Sheffield United pada laga lanjutan Liga Inggris 2020/2021, Kamis (28/01/2021) dini hari WIB.

Karena Manchester United sudah ditunggu lawan lebih berat di dalam diri Arsenal. Dua tim dengan sejarah rivalitas panjang di Liga Inggris ini akan saling sikut pada tanggal 31 Januari nanti.

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer pun harap-harap cemas ketika ditanya soal laga kontra Arsenal. Dia sadar betul, lawannnya itu sedang memperlihatkan tren performa meningkat.

"Kami harus akhiri rasa sedih dan lanjut kembali. Kami akan menyelesaikannya (sedih kalah dari Sheffield) malam ini dan memulai lagi besok hari," kata Solksjaer.

"Sabtu, Arsenal sudah menunggu dan kami butuh performa hebat. Karena mereka sedang menunjukkan performa yang sangat baik."

"Mereka juga tampil baik kali terakhir melawan kami. Kami tahu tim harus mengangkat diri kami sendiri (modal hadapi Arsenal)," tambahnya.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Kecewa

Ole Gunnar Solksjaer sendiri mengakui skuad Manchester United sedang sangat kecewa. Karena musim ini, berulang kali timnya membuktikan bisa menang ketika menghadapi tipe pertandingan seperti kontra Sheffield United.

"Kami sangat hebat, konsistensi kami benar-benar terbaik dan kami telah memenangkan pertandingan sulit seperti ini berkali-kali," kata Solksjaer.

"Ketika itu tidak terjadi hari ini, kami tentu saja kecewa karena kami tahu bisa bermain lebih baik. Tapi saya tidak punya waktu untuk memberikan analisis yang sangat lama. Kita harus mengatasinya dan mulai fokus lagi," tambahnya.

Tercatat lima laga terakhir Manchester United kontra Arsenal di Liga Inggris, skuad Setan Merah hanya menang sekali, imbang dua kali, dan kalah dua kali.

 

Sumber: Manchester United

 

Video Populer

Foto Populer