Sukses


Liga Inggris: David Alaba Seperti Punya Magnet, Chelsea Ikut Tertarik Memburu Tanda Tangannya

Bola.com, London - Chelsea seperti dikabarkan Sky Sports, Jumat (29/1/2021), turut dalam perburuan jasa David Alaba. Klub berjulukan The Blues itu berniat merekrut David Alaba untuk memperkukuh barisan pertahanan klub.

Nama David Alaba menjadi topik pembicaraan dalam beberapa pekan terakhir setelah dilirik klub-klub elite Eropa. Manchester United, Paris Saint-Germain, Liverpool, dan Real Madrid kabarnya tertarik mendatangkan pemain 28 tahun tersebut.

Perburuan makin meriah setelah Chelsea diyakini juga tertarik merekrut David Alaba. Hal itu sangat wajar mengingat Alaba merupakan bek tangguh yang bisa bermain multifungsi hingga bisa diandalkan dalam mencetak gol.

Kontrak David Alaba di Bayern Munchen tinggal menyisakan beberapa bulan lagi sampai 30 Juni 2021. Bayern Munchen bukan tanpa usaha untuk mempertahankan Alaba.

Bayern sedang berusaha untuk memberikan perpanjangan kontrak pada David Alaba. Hal itu dilakukan ketimbang harus melepas pemain asal Austria itu secara gratis pada bursa transfer musim panas nanti.

Chelsea tentu akan mengerahkan segala cara, termasuk kekuatan finansial untuk bisa memboyong David Alaba. Apalagi manajer Thomas Tuchel sudah mengenal karakteristik sang pemain saat masih melatih Borussia Dortmund.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Erling Haaland Juga Masuk Radar

Tak hanya David Alaba, Chelsea juga diklaim siap terlibat dalam perburuan jasa Erling Haaland. Manajer Thomas Tuchel beranggapan Eling Haaland dianggap bisa mempertajam lini depan Chelsea dalam misi perburuan gelar musim depan.

Bukan rahasia bila Erling Haaland merupakan penyerang yang tajam. Musim ini, Haaland sukses mencetak 21 gol dalam 19 pertandingan bersama Borussia Dortmund di Bundesliga.

Namun, misi Chelsea dalam merekrut Erling Haaland akan menemui jalan terjal. Manchester United, Real Madrid, hingga Barcelona disebut-sebut juga menaruh minat pada pemain Timnas Norwegia itu.

Sumber: Sky Sports

Video Populer

Foto Populer