Sukses


Liga Inggris: Giliran Owen Hargreaves Semprot 5 Pemain Manchester United, Ada Apa?

Bola.com, Manchester - Kekalahan menyesakkan Manchester United dari Sheffield United masih menjadi sorotan beberapa mantan pemain Setan Merah. Setelah Rio Ferdinand berkomentar pedas, kini gilaran Owen Hargreaves yang angkat bicara. 

Owen Hargreaves menyoroti lima pemain depan Manchester United yang dinilainya tidak berkontribusi pada laga itu. Menghadapi tim juru kunci, MU malah tersungkur dengan skor 1-2. 

Hargreaves menilai MU memang tampil buruk di laga itu. "Saya tidak ingat Aaron Ramsdale [Kiper Sheffield] melakukan penyelamatan di laga itu," kata Hargreaves kepada Premier League Productions, Jumat (29/1/2021). 

Menurut Hargreaves, lima pemain depan Manchester United bertanggung jawab atas kekalahan itu. Ia menilai kelima pemain itu tidak membuat ancaman yang nyata sehingga Sheffield United keluar sebagai pemenang.

"United tidak bermain dengan bagus. Coba anda lihat Marcus Rashford, Anthony Martial, Mason Greenwood, Paul Pogba dan Bruno Fernandes, lima pemain itu tidak membuat peluang yang berbahaya di laga itu," imbuh dia. 

 

2 dari 3 halaman

Pertahanan Bobrok

Tidak hanya mengkritik lini serang, Hargreaves juga mengkritik pertahanan Manchester United yang tampil kurang apik di laga itu.

"Mereka juga bermain dengan buruk di lini pertahanan. Para bek mereka terlihat rapuh berulang kali," ujar Hargreaves. 

"Meski mereka tengah berada dalam performa yang bagus, Solskjaer pasti kecewa berat mereka kalah di laga itu." ujarnya.

Pada akhir pekan ini, Manchester United bertekad untuk meraih poin lagi. Setan Merah akan mencoba mencuri poin saat bertandang ke markas Arsenal di pertandingan pekan ke-21 Premier League.

Sumber: Premier League Production

Disadur dari: Bola.net (Penulis Serafin Unus Pasi, published 29/1/2021). 

 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Video Populer

Foto Populer