Sukses


Jesse Lingard Gabung West Ham, Solskjaer: Sehat-Sehat di Sana, Tunjukkan Bahwa Kamu Pemain Manchester United

Bola.com, Jakarta - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, berharap Jesse Lingard bisa memanfaatkan waktunya di West Ham sebaik mungkin. Ia ingin sang gelandang menunjukkan kualitasnya selama masa peminjaman.

Seperti diberitakan sebelumnya, Manchester United diklaim sudah sepakat untuk meminjamkan Lingard ke West Ham hingga akhir musim ini.

Kabarnya, biaya total yang harus dikeluarkan West Ham untuk meminjam Lingard dari Manchester United adalah lebih dari 3 juta poundsterling, termasuk biaya peminjaman serta gaji Lingard.

Musim ini Lingard hanya dimainkan oleh Solskjaer sebanyak dua kali, itu pun bukan di Premier League. Karena itulah, Solskjaer akhirnya mengizinkan Lingard untuk mencari kesempatan bermain di klub lain.

Meski demikian, bukan berarti karier Lingard di Manchester United sudah habis begitu saja. Solskjaer berharap pemain 28 tahun itu bisa kembali ke United dengan menjadi pemain yang lebih hebat.

"Kami ingin Jesse kembali ke sini dalam keadaan segar kembali dan telah menunjukkan di West Ham betapa bagusnya dia sebagai pemain," ujar Solskjaer seperti dikutip Goal International.

Jesse Lingard tidak beruntung dengan beberapa masalah, beberapa saat dia harus menjauh dari kami dengan COVID-19, isolasi dan kontak dekat," tambahnya.

Video

2 dari 2 halaman

Tunjukkan Kualitas Pemain Manchester United

Lebih lanjut, Solskjaer pun ingin agar Lingard memanfaatkan kesempatan bermain untuk West Ham dengan sebaik mungkin sebelum nantinya kembali ke skuad United.

“Anggota tim lainnya telah melakukannya dengan baik. Kami hanya mengalami sedikit atau tanpa cedera dan dia tidak dipaksa masuk ke tim," tutur Solskjaer.

"Saya hanya ingin dia pergi ke sana dan menikmati dirinya sendiri, menunjukkan betapa bagusnya dia dan kembali dan menunjukkan bahwa dia adalah pemain Man Utd terus menerus.” tukasnya.

Sumber: Goal International

Disadur dari: Bola.net (Ari Prayoga, published 30/1/2021)

Video Populer

Foto Populer