Sukses


Fantasy Premier League: 5 Opsi Terbaik untuk Jadi Kapten di Gameweek ke-21

Bola.com, Jakarta - Harry Kane kemungkinan besar bakal absen pada gameweek 21 Liga Inggris 2020/2021. Berikut ini lima opsi terbaik Fantasy Premier League (FPL) untuk dijadikan kapten.

Gameweek 20 jadi mimpi buruk buat 'fans' Kevin De Bruyne, Mohamed Salah, dan Bruno Fernandes. De Bruyne absen karena cedera, sementara Salah dan Fernandes bermain buruk.

Sementara itu, Arsenal tampil cemerlang dengan Bukayo Saka menyita perhatian. Pada gameweek 20 kemarin, ia mendulang 13 poin.

Tottenham Hotspur yang bakal kehilangan Harry Kane masih memiliki Son Heung-min. Meski dalam beberapa pekan terakhir ini ia minim poin, menghadapi Brighton diprediksi penyerang asal Korea Selatan itu bisa bermain apik.

Menariknya, Brighton belum pernah menang di kandang musim ini, dan Spurs punya catatan apik saat bermain tandang. Meski Harry Kane diyakini tidak akan dimainkan, Son Heung-min berpeluang besar tampil dominan.

Selain Son Heung-min, berikut Bola.com merangkum empat pemain yang berpotensi mendulang poin pada Fantasy Premier League gameweek 21.

Video

2 dari 5 halaman

Ilkay Gundogan

Tak ada De Bruyne, Gundogan pun jadi. Ya, gelandang box to box ini nyayur poin dalam beberapa pertandingan terakhir. Pada gameweek 21 pekan ini, pemain asal Jerman itu diproyeksi bakal kembali mendulang poin besar.

Dari delapan pertandingan terakhir Manchester City, Gundogan telah mencatatkan tujuh gol. Selama itu pula, ia mengumpulkan 68 poin.

Statistik mencatat, dari empat pertandingan pamungkas, sebanyak 17 tembakan telah ia lepaskan, tiga belas di antaranya dilakukan dari dalam kotak penalti.

3 dari 5 halaman

Raheem Sterling

Jangan lupakan Raheem Sterling. Selain Gundogan, winger Manchester City ini juga meraih banyak poin.

Tidak adanya De Bruyne membuat Raheem Sterling harus bekerja ekstra menciptakan peluang. Itu dilakukannya dengan baik.

Dari tiga pertandingan terakhir, Sterling berhasil mencetak dua gol dan satu assist. Sebanyak 22 poin dikumpulkannya.

4 dari 5 halaman

Jack Grealish

Memilih Jack Grealish sebagai kapten pada FPL gameweek 21 juga bisa jadi opsi terbaik mengingat performanya belakangan ini.

Pada laga terakhirnya, ia mencetak satu gol dan dua assist. Grealish mengumpulkan 15 poin. Apakah akhir pekan ini ia bakal kembali mendulang banyak poin?

5 dari 5 halaman

Dominic Calvert-Lewin

Dominic Calvert-Lewin telah pulih dari cedera. Pada saat bersamaan, Everton akan menghadapi Newcastle United yang menelan rentetan hasil buruk.

Kebetulan juga, James Rodriguez sudah bisa tampil penuh. Dengan begini, ketajaman Dominic Calvert-Lewin dalam memanfaatkan umpan ke kotak penalti bisa jadi ancaman buat Newcastle.

Video Populer

Foto Populer