Sukses


Link Live Streaming Liga Inggris Malam Ini: Arsenal Vs Manchester United

Bola.com, Jakarta - Arsenal akan menjamu Manchester United (MU) di Stadion Emirates pada pekan ke-21 Liga Inggris 2020/2021, Minggu (31/1/2021) pukul 00.30 WIB. Ambisi revans diusung Setan Merah. 

Setan Merah berambisi membalas dendam atas kekalahan di Old Trafford di pertemuan pertama musim ini. 

Dua tim tersebut baru saja meraih hasil kontras. Di laga terakhirnya, Arsenal menumbangkan tuan rumah Southampton 3-1. Sempat tertinggal, pasukan Mikel Arteta berbalik menang melalui gol-gol Nicolas Pepe, Bukayo Saka, dan Alexandre Lacazette.

Sementara itu, Manchester United ditekuk Sheffield 1-2. MU hanya bisa mencetak satu gol lewat Harry Maguire.

Kekalahan itu adalah kekalahan yang memalukan. MU bermain di kandang sendiri, Old Trafford. Selain itu, lawannya adalah tim juru kunci.

Pasukan Ole Gunnar Solskjaer kini tertinggal satu poin dari pemimpin klasemen Manchester City. Parahnya lagi, City masih punya tabungan satu pertandingan.

MU tentu ingin langsung kembali ke trek kemenangan. Namun, itu tidak bakal mudah. Arsenal yang akan menjadi lawan mereka juga mengincar hasil terbaik demi coba meninggalkan papan tengah.

MU memiliki catatan cukup mencemaskan kontra Arsenal. MU tanpa kemenangan dalam lima bentrokan terakhir dengan Arsenal di Premier League, yakni dua kali seri dan tiga kali kalah.

Pada pertemuan pertama di Premier League musim ini, pada pekan ke-17, Arsenal menaklukkan MU 1-0 di Old Trafford melalui penalti Pierre-Emerick Aubameyang. Sanggupkah Manchester United membalasnya di Emirates Stadium nanti?

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Live Streaming

Minggu (30/1/2021) 

Arsenal Vs Manchester United 

Stadion: Emirates

Kick-off: 00.30 WIB

Live Streaming: Mola TV 

Link Live Streaming: https://mola.tv/watch?v=vd11468454

Video Populer

Foto Populer