Sukses


Jelang Penutupan Bursa Transfer Liga Inggris, Manchester United Repot Pindahkan Pemain

Bola.com, Manchester - Jelang penutupan bursa transfer musim dingin, Manchester United repot memindahkan pemain mudanya dari satu tim ke klub lain. Adalah James Garner, yang kembali dipinjamkan, kali ini ke Nottingham Forest.

Jendela perpindahan pemain Premier League pada pertengahan musim akan ditutup pada 1 Februari 2021 pukul 23.00 waktu setempat.

James Garner menghabiskan setengah musim ini di Watford. Gelandang berusia 19 tahun itu membukukan 20 penampilan di Championship atau kasta kedua dalam piramida sepak bola di Inggris.

Namun, setelah pergantian pelatih dari Vladimir Ivic ke Xisco Munoz pada Desember 2020, James Garner kehilangan tempat utama. Pemain kelahiran Birkenhead itu tidak lagi dimainkan dalam lima laga terakhir.

Tidak senang dengan perkembangan youngster-nya itu, Manchester United mengakhiri masa pinjaman James Garner lebih cepat. Dia lalu disekolahkan ke Nottingham Forest, peserta Championship lainnya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Gerak Cepat Manchester United

Manchester United bergerak cepat merampungkan aktivitasnya sebelum bursa transfer musim tutup. Selain James Garner, tim berjulukan Setan Merah itu juga meminjamkan dua pemain lain.

Manchester United menarik Tahith Chong dari masa pinjaman di Werder Bremen untuk dikirimkan ke Club Brugge. Setan Merah juga bersedia melepas Jesse Lingard ke West Ham United dengan status bantuan selama enam bulan.

Setan Merah juga segera memutus kontrak Marcos Rojo. Adapun, Facundo Pellistri bakal dipinjamkan ke klub Spanyol atau Belgia.

Sumber: Manchester United

Video Populer

Foto Populer