Sukses


Liga Inggris: Jordan Henderson Puas Liverpool Meraih Hasil Positif dalam 2 Laga Terakhir

Bola.com, London - Liverpool berhasil menang 3-1 atas West Ham United dalam laga pekan ke-21 Premier League, Senin (1/2/2021) dini hari WIB. Hasil ini membuat Liverpool mampu meraih dua kemenangan dalam dua laga tandang terakhir. Kapten The Reds, Jordan Henderson, pun merasa sangat gembira dengan pencapaian Liverpool dalam dua laga terakhirnya.

Setelah sempat gagal menang dalam tiga pertandingan beruntun, Liverpool berhasil bangkit dan menang 3-1 atas Tottenham Hotspur dalam laga tandang pada pekan ke-20 Premier League. Kini terbaru, The Reds juga menang 3-1 atas West Ham United dalam laga pekan ke-21.

Dua kemenangan tersebut membuat kapten Liverpool, Jordan Henderson, merasa sangat gembira. Menurutnya, Liverpool telah tampil sangat baik dalam dua pertandingan terakhir yang berujung kemenangan.

"Kami menjalani dua pertandingan yang sangat bagus, dua performa yang sangat bagus, dan dua hasil yang bagus," ujar Henderson seperti dilansir dari BBC Sport.

"Pertandingan berjalan cepat dan kami bakal menjalani pertandingan besar lainnya pada tengah pekan nanti. Kami harus melanjutkan performa ini hingga akhir musim," lanjut kapten Liverpool itu.

Video

2 dari 2 halaman

Memuji Pertahanan The Reds

Dalam pertandingan ini, Jordan Henderson masih menjadi pengisi lini pertahanan Liverpool karena badai cedera yang dialami oleh timnya. Kali ini, Jordan Henderson tampil apik bersama Nathaniel Phillips di pusat pertahanan The Reds.

Jordan Henderson pun merasa sangat senang dengan penampilan timnya, terutama di lini pertahanan. Tak hanya itu, ia pun berharap dalam waktu dekat, rekan-rekan setimnya di lini pertahanan Liverpool sudah bisa kembali untuk memperkuat timnya.

"West Ham adalah ancaman besar, terutama ketika membangun permainan dan melancarkan serangan balik. Saya pikir kami bertahan dengan sangat baik sebagai sebuah tim. Saya pikir Nathaniel Phillips tampil luar biasa, tapi semua pemain juga ambil bagian. Secara keseluruhan kami senang dengan performa tim ini," ujar Jordan Henderson.

"Kami mengetahui kualitas skuat kami, terutama di sepertiga terakhir. Kami sedikit terganggu ketika tidak mencetak gol, tapi kami tidak pernah kehilangan fokus. Itu terjadi dalam sepak bola. Kami perlu mempertahankan konsistensi dan melihat ke mana hal itu membawa kami. Semoga kami segera mendapatkan satu atau dua pemain yang bisa kembali bermain dalam beberapa pekan ke depan," lanjutnya.

Sumber: BBC Sport

 

Video Populer

Foto Populer