Sukses


Liga Inggris: Waspada Liverpool! Datangkan Shkodran Mustafi Bisa Jadi Beli Kucing dalam Karung

Bola.com, Liverpool - Liverpool diwanti-wanti untuk tidak membeli bek Arsenal, Shkodran Mustafi. Jika tetap ngotot, tim berjulukan The Reds itu terancam mendatangkan kucing dalam karung.

Liverpool sibuk mencari bek tengah tambahan sebelum bursa transfer musim dingin Premier League ditutup pada Senin (1/2/2021) pukul 23.00 WIB.

The Reds telah kehilangan tiga bek tengah sekaligus karena cedera. Ketiganya adalah Virgil van Dijk, Joe Gomez, dan Joe Matip.

Cederanya Fabinho, gelandang bertahan yang bisa merangkap sebagai bek tengah, kian memusingkan manajer Jurgen Klopp.

Sejumlah nama mengemuka menjadi incaran Liverpool pada deadline bursa transfer musim dingin, termasuk Shkodran Mustafi.

"Jika saya berada di posisi Liverpool, saya tidak akan membeli Shkodran Mustafi. Karena saya tidak pernah melihatnya bermain untuk Arsenal," kata Perry Groves, mantan pemain Arsenal, dinukil dari Talk Sport.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Pesakitan di Arsenal

Shkodran Mustafi menjadi pesakitan di Arsenal sejak dua tahun terakhir. Di Premier League musim ini, bek asal Jerman itu baru bermain tiga kali.

Mustafi kerap menjadi sasaran kritikan pendukung Arsenal karena penampilannya dianggap inkonsisten sejak dibeli mahal dari Valencia pada 2016.

"Dia selalu melakukan kesalahan individu. Dia kerap kehilangan konsentrasi," imbuh Perry Groves, yang tampil lebih dari 150 kali buat Arsenal itu.

"Jika Anda (untuk Liverpool) mendatangkan pemain, pemain itu pasti sebaik atau lebih baik dari pemain yang Anda punya. Menurut saya, Mustafi tidak lebih baik," jelasnya.

 

Sumber: Talk Sport

Video Populer

Foto Populer