Sukses


Liga Inggris: Solskjaer Jelaskan Alasan Mengapa Brandon Williams Tidak Dibuang Manchester United

Bola.com, Jakarta - Ole Gunnar Solskjaer mematikan tidak melepas Brandon Williams pada bursa transfer Januari 2021. Manajer Manchester United itu memiliki rencana khusus buat bek kiri berusia 20 tahun tersebut.

Manchester United meminjamkan sejumlah pemain muda ke klub lain pada pertengahan musim ini. Teden Mengi selangkah lagi akan bergabung dengan Derby County, klub yang dilatih Wayne Rooney.

Sebelumnya, United juga melepas James Garner dan Ethan Laird. Satu nama yang juga dalam proses menuju tempat 'sekolah' adalah winger Facundo Pellistri. Dia akan pindah ke Alaves.

Williams menjadi bidikan banyak klub top. Bayer Leverkusen sangat tertarik pada jasanya. Dari Inggris, ada Newcastle, West Ham, dan beberapa klub Championship yang siap memberi menit bermain pada Williams.

Namun, Solskjaer menegaskan jika pemain jebolan akademi United itu tidak akan pindah.

"Williams akan bertahan. Dia bermain untuk U-23 melawan Liverpool dan beberapa laga untuk menjaga kebugaran," ucap Solskjaer dikutip dari SportsMole.

"Dia telah bekerja sangat keras dan kami tidak punya punya pemain lain yang akan dilepas. Brandon Williams bermain bagus akhir-akhir ini, bekerja sangat keras di sesi latihan dan siap kesempatan akan datang," kata Ole Gunnar Solskjaer.

 

Video

2 dari 2 halaman

Rencana Solskjaer untuk Williams

Solskjaer punya Luke Shaw dan Alex Telles di posisi bek kiri. Jadi, tidak ada tempat untuk Brandon Williams. Solskjaer pun memutar otak dan memberikan rencana baru pada Williams dengan bermain di bek kanan.

Solskjaer tidak membeli bek kanan baru pada bursa transfer musim dingin. Sebaliknya, dia melepas Thimoty Fosu-Mensah. Solskjaer pun tak punya pelapis bagi Aaron Wan-Bissaka.

Nah, itulah rencana Solskjaer untuk Williams. Pemain yang lahir pada 3 September 2000 itu akan menjadi pelapis bagi Wan-Bissaka di posisi bek kanan.

Sumber: Sportsmole

Disadur dari: Bola.net (Asad Arifin, published 1/2/2021)

Video Populer

Foto Populer